Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Kangen Berat, Minuman Susu Plus Gula Aren dan Biskuit

Senin 24 Feb 2020 08:16 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Varian non kopi di Kopi Kangen, yakni Kangen Berat yang merupakan campuran susu, gula aren, dan remah biskuit Serena Troy.

Varian non kopi di Kopi Kangen, yakni Kangen Berat yang merupakan campuran susu, gula aren, dan remah biskuit Serena Troy.

Foto: Dok Kopi Kangen
Kopi Kangen luncurkan varian minuman baru berupa campuran susu, gula aren, biskuit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kopi Kangen kembali memperkenalkan varian barunya berupa minuman dari susu segar bercampur gula aren dan remahan biskuit. Berkat taburan biskuitnya, ada sedikit rasa karamel dan wangi kayu manis di minuman bernama Kangen Berat ini.

Biskuitnya juga bisa dinikmati terpisah sebagai kudapan teman minum. Penikmat kopi dapat meminta ekstra kopi untuk dicampurkan ke varian Kangen Berat ini. Varian non kopi di Kopi Kangen ini hadir dengan rasa unik, gurih, renyah dan menyegarkan.

Baca Juga

"Kami bukan terlalu mengikuti tren atau apa, tapi selalu mencoba sesuatu yang baru dan varian ini cocok untuk orang dengan beragam preferensi," kata salah saru penggagas Kopi Kangen, William Heuw, di Gerai Kopi Kangen, Muara Karang, Pluit, Jakarta.

William mencontohkan, orang zaman dulu yang biasa menikmati biskuit dengan air hangat. Dewasa ini, kuliner minuman juga banyak dikreasikan dengan berbagai macam paduan.

Terkadang pelanggan yang pergi ke kedai kopi juga ingin mencari sesuatu yang lain, bukan hanya varian kopi. Meskipun Kangen Berat termasuk minuman non-kopi, namun pelanggan yang ingin menikmatinya dengan kopi dapat meminta extra coffee shot di setiap gerai yang ada.

"Varian yang paling disukai bergantung selera masing-masing. Kalau penyuka minuman kopi jelas sangat tinggi dan banyak kaum pria, nah kami juga mencoba menarik market satunya lagi, dibuat lebih girly dan lainnya," kata William.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA