Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sepatu Aroma Ayam Goreng, Produk Kolaborasi KFC dan Crocs

Senin 17 Feb 2020 17:03 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Sepatu beraroma ayam goreng hasil kolaborasi Crocs dan KFC.

Sepatu beraroma ayam goreng hasil kolaborasi Crocs dan KFC.

Foto: Youtube
Sepatu aroma ayam goreng produk kolaborasi KFC dan Crocs tentunya tak untuk dimakan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Crocs dan KFC berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam menciptakan sebuah produk yang begitu mengejutkan. Ini adalah sebuah sepatu yang memiliki aroma seperti ayam goreng.

Produk sepatu kolaborasi Crocs dan KFC memiliki nama Kentucky Fried Chicken X Crocs Clogs. Penjualan mulai dilakukan pada 12 Februari lalu dengan harga 60 dolar AS, sekitar Rp 820 ribu.

Dalam sebuah pernyataan, KFC mengungkapkan, akan ada dua edisi sepatu dari Crocs. Pertama adalah Bucket Clog yang memulai debutnya selama New York Fashion Week.

Sebelumnya, seniman Me Love Me a Lot (MLMA) memakainya saat menghadiri pertunjukkan. Ini digambarkan sebagai versi avant-garde.


Selanjutnya ada versi original recipe. Ada clog klasik yang segera tersedia, itu akan datang dengan dua pesona berbentuk seperti paha ayam dan berbau seperti ayam goreng khas KFC yang nikmat.

"Menggabungkan tampilan ayam goreng kami yang terkenal di dunia dan buket KFC yang khas, dengan kenyamanan dan gaya Crocs yang tak tertandingi, sepatu ini adalah impian," ujar Andrea Zahumensky, Chief Marketing Officer dari KFC Amerika Serikat (AS).

Dalam video iklan dari produk kolaborasi KFC dan Crocs, terlihat ada sesuatu yang digoreng dalam wajan berisi minyak, seperti ayam goreng namun ternyata itu beruah menjadi sebuah sepatu Crocs. Tak lupa, ada sentuhan "renyah" yang menjadi andalan dari produk makanan di perusahaan restoran siap saji tersebut.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA