Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Ajang Pencarian Makeup Expert Digelar di Bandung

Senin 17 Feb 2020 13:41 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto

Bubah Alfian, Makeup Expert (kanan).

Bubah Alfian, Makeup Expert (kanan).

Foto: Arie Lukihardianti/Republika
Kulit wajah yang sehat merupakan dasar yang penting dalam hal makeup.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Nivea menggandeng professional makeup expert di Indonesia dengan menghadirkan kegiatan Nivea #Xpertsquad Search yang kali ini kembali diadakan di Bandung, Jawa Barat.

Menurut Brand Manager NIVEA Face and Lip Care, Arya Nata Gani Putra, terpilihnya Bandung untuk yang kedua kalinya sebagai kota penyelenggara ajang pencarian makeup expert berbakat ini, dilatarbelakangi tingginya antusiasme para beauty enthusiast di Jabar. Selain itu, juga didorong oleh semakin pesatnya pertumbuhan pasar kosmetik dan skin care. 

Arya Nata mengatakan, selain berkomitmen dalam menghadirkan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, Nivea juga berkomitmen untuk selalu mendukung profesi makeup expert. Acara ini digelar, untuk menjawab tingginya kebutuhan akan suatu wadah yang dapat memfasilitasi para makeup expert di Indonesia untuk saling berinteraksi dan berbagi informasi antar sesama. 

Kata dia, para makeup expert juga berkesempatan untuk mengembangkan kemampuannya dengan berpartisipasi dalam ajang berskala insternasional. Misalnya, Jember Fashion Carnaval.

“Kegiatan ini diharap dapat membantu memajukan profesi makeup expert di Indonesia. Kepada makeup expert yang terpilih, kami ucapkan selamat bergabung,” ujar Arya Nata, akhir pekan kemarin.

Dikatakan Nivea Makeup Expert, Bubah Alfian, pihaknya sangat peduli dengan perkembangan profesi makeup artist di Indonesia. Karena, dengan kemajuan teknologi saat ini, masyarakat semakin mudah dalam mendapatkan ide makeup secara online. 

"Para makeup expert pun perlu untuk bisa selangkah lebih maju dalam menciptakan makeup look baru," ujarnya.  

Selain itu, para makeup expert juga dapat berkontribusi dalam memberikan edukasi seputar kecantikan kepada masyarakat. Bubah menjelaskan, untuk mendapatkan hasil makeup yang baik, maka kulit wajah yang sehat merupakan dasar yang penting.

Bubah selalu menyarankan ke para klien agar rajin membersihkan kulit wajah menggunakan produk dengan 0 persen alkohol dan tidak meninggalkan residu hanya dalam 1 usap saja.  

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA