Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Aston Braga & Residence Bandung Sajikan Minuman Sehat

Selasa 11 Feb 2020 23:59 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

Aston Braga Hotel and Residence Bandung.

Aston Braga Hotel and Residence Bandung.

Foto: Dedi Junaedi/REPUBLIKA
Mampu menstabilkan suasana hati.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Aston Braga & Residence Bandung menyajikan minuman segar dan sehat, yaitu Braga Sunrise. ''Minuman kesehatan yang kami ciptakan dari perpaduan sayuran dan buah-buahan akan memberikan sensasi kesegaran yang khas. Minuman yang terbuat dari campuran buah nanas, lemon dan sayur Sawi hijau ini sangat cocok diminum saat siang hari untuk membantu menstabilkan suasana hati anda,'' papar DOSM Aston Braga & Residence Bandung, Winni Wahyuni dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (12/2).

Selain itu, Aston Braga & Residence juga menawarkan kesegaran, yaitu Rain Blue. ''Perpaduan sirup curacao yaitu sirup yang terbuat dari potongan kulit jeruk, vanilla es cream dan susu segar akan membantu memanjakan selera kuliner anda,'' tambah Winni. Menurutnya, promo minuman ini hadir elama bulan Februari dan Maret, dengan harga Rp.35.000 net. Dapat dipesan di carious lounge Aston Braga.

Aston Braga Hotel & Residence, Bandung adalah salah satu hotel bintang empat yang berdiri sejak bulan Januari 2006. Interior hotel yang didesain dengan sentuhan Art Deco dan pop art, menjadikan Aston Braga Hotel & Residence, Bandung  sebuah tempat yang unik dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan atau tempat untuk tinggal sementara di Bandung. Dikatakan Winni, Aston Braga Hotel & Residence, Bandung memiliki 160 kamar yang terdiri dari 40 kamar paduan Superior, Deluxe, Executive dan Suite, dan 120 unit condotel dengan dua dan tiga kamar tidur. Selain itu kami juga  memiliki 9 ruang pertemuan yang terletak di lantai 4 dan lobby level dengan kapsitas mulai 10 – 200 orang. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA