Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Aston Braga & Residence Bandung Berbagi Kebahagiaan

Selasa 11 Feb 2020 21:01 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

 Aston Braga & Residence Bandung  Berbagi Kebahagiaan

Aston Braga & Residence Bandung Berbagi Kebahagiaan

Merayakan Unag Tahun ke-14 dengan para lansia.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Aston Braga Hotel & Residence merayakan ulang tahun yang ke-14. The Amazing Journey of Aston Braga Hotel & Residence,  merupakan tagline yang digunakan untuk menceritakan perjalanan  Aston Braga sebagai Hotel yang pertama berdiri Jalan Braga – Bandung. Tema ini diangkat  untuk menceritakan segala perjuangannya sehingga masih berdiri kokoh di antara kompetisi hotel – hotel di kota Bandung.  Sejak pertama kali dibuka yaitu tahun 2006  Aston Braga telah menjadi tempat favorit dan pilihan para wisatawan yang ingin berkunjung ke kota Bandung. Lokasinya yang strategis terletak di tengah pusat kota dan dikelilingi oleh bangunan- bangunan sejarah serta dekat dengan pusat entertainment  kota Bandung. 

Hari Jadi Aston Braga seharusnya jatuh pada tanggal 26 Januari 2020 tetapi untuk memeriahkannya kali ini serangkaian acara dilaksanakan pada hari Rabu (29/2). Acara diawali dengan jalan sehat mengelilingi kota Bandung dan dilanjutkan dengan naik Bandros, untuk lebih mengenal kota Bandung dan sejarahnya. Peserta jalan sehat ini terdiri dari GM, HOD dan perwakilan staf yang akan di mulai pada pukul 07.00 pagi. Sebagai ungkapan rasa syukur dan juga ingin berbagi dengan sesama, acara potong tumpeng dan doa bersama akan dilakukan di Yayasan Pertiwi Panti Jompo. ''Kami ingin berbagi kebahagian dengan para lansia, baik para staf maupun penghuni jompo merasakan kerinduan berkumpul dengan ibu atau anaknya,'' ujar DOSM Aston Braga Hotel & Residence Bandung, Winni Wahyuni dalam siaran pers yang diterima Republika

Dikatakan Winni, masih di hari yang sama dan merupakan puncak acara, akan diadakan malam  keakraban antar karyawan dan manajemen. Acara dengan tema monokrom akan ditampilkan dengan diiringan Band dan sajian menu BBQ yang istimewa dan untuk memanjakan karyawan. Selama makan malam berlangsung akan diundi berbagai doorprize menarik untuk memeriah kan hari jadi Aston Braga ke 14 tahun. ''Untuk Tamu loyal, Aston Braga memberikan diskon penawaran 50 persen menginap kembali di hari berikutnya (extend rates) pada tanggal 26 – 29 Januari 2020 dengan syarat dan ketentuan berlaku,'' papar Winni. 

Aston Braga Hotel & Residence Bandung adalah salah satu hotel bintang empat yang berdiri sejak bulan Januari 2006. Dikatakan Winni, interior hotel yang didesain dengan sentuhan Art Deco dan pop art. Menjadikan Aston Braga Hotel & Residence, Bandung  sebuah tempat yang unik dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan atau tempat untuk tinggal sementara di Bandung.

Aston Braga Hotel & Residence, Bandung memiliki 160 kamar yang terdiri dari 40 kamar paduan Superior, Deluxe, Executive dan Suite, dan 120 unit condotel dengan dua dan tiga kamar tidur. ''Selain itu kami juga  memiliki sembilan ruang pertemuan yang terletak di lantai 4 dan lobi level dengan kapsitas mulai 10 – 250 orang,'' ungkap Winni. Aston Braga Hotel & Residence, Bandung memiliki tiga  gerai makan dan minum, yaitu Tos Raos Coffee Shop, Cake Shop, dan Carios Lounge. Aston Braga Hotel & Residence, Bandung terletak di dalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk yang berada di jalan Braga, jalan yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan kota Bandung tempo dulu dan jantung kota Bandung.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA