Tuesday, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 February 2020

Tuesday, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 February 2020

KSS Properti Gelar Gowes Tour De Project

Selasa 04 Feb 2020 18:25 WIB

Red: Sandy Ferdiana

Dirut PT Koprima Sandy Sejahtera Properti (KSS), Priyo Utomo memberikan sambutaan pada acara Fun Bike Tour The Project, di perumahan Prima Amerta, Soreang, Kabupaten Bandung, pekan lalu.

Dirut PT Koprima Sandy Sejahtera Properti (KSS), Priyo Utomo memberikan sambutaan pada acara Fun Bike Tour The Project, di perumahan Prima Amerta, Soreang, Kabupaten Bandung, pekan lalu.

Foto: Republika/Edi Yusuf
Tujuannya untuk mempererat silaturahmi pesepeda Bandung Raya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Ratusan pesepeda antusias menuntaskan ajang Gowes Tour De Project yang diselenggarakan PT Koprima Sandy Sejahtera (KSS) Properti dengan rute sepanjang 40 Kilometer, akhir pekan lalu. KSS Properti merupakan anak perusahaan dana pensiun PT Telkom yang kerap eksis di event sepeda di Bandung Raya.

Khusus ajang Gowes Tour De Project merupakan kali pertama yang diadakan oleh KSS Properti. Sementara event sepeda yang biasa didukung oleh KSS Properti, di antaranya MoGAd (Motekar Gowes Adventure).

photo
Dirut PT Koprima Sandy Sejahtera Properti (KSS), Priyo Utomo memberikan santunan pada anak yatim ada acara Fun Bike Tour The Project, di perumahan Prima Amerta, Soreang, Kabupaten Bandung, pekan lalu.

Kehadiran KSS Properti di ajang sepeda selama ini merupakan wujud kepeduliannya terhadap pola hidup sehat di kalangan masyarakat. Selain itu, KSS Properti berkeinginan mempererat tali silaturahim di kalangan pesepeda di Bandung Raya.

Dalam ajang Gowes Tour De Project, KSS Properti sengaja mengajak goweser menjelajahi rute dengan titik start di perumahan yang dibangunnya, yakni  Green Caraka Residence, Cingised, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.

Dari Green Caraka Residence, rombongan goweser diarahkan menuju Gedebage, Kota Bandung, lalu menyusuri Sungai Citarum. Tepat di Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, peserta Gowes Tour De Project disinggahkan perumahan  kedua yang dibangunnya, yakni Prima Swarga Residence.

Setelah puas dengan jamuan rehatnya, peserta kembali melanjutkan perjalanan menuju lokasi finish di Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Rombongan mengakhiri rutenya di perumahan karya KSS Properti, yakni Prima Amerta Residence. Di lokasi finish tersebut, peserta dijamu dengan makan siang, hiburan, dan sejumlah hadiah menarik. 

Direktur Utama KSS Properti Priyo Untomo menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta Gowes Tour De Project. Menurut dia, harapan diselenggarakannya event tersebut tercapai, yakni memperat jalinan silaturahmi di kalangan pesepeda.

Melalui ajang tersebut, pihaknya sengaja mengenalkan perumahan yang telah dibangunnya. Terlebih, kata Priyo, Prima Amerta Residence merupakan perumahan yang dibangun untuk menyasar segmen menengah ke atas, sesuai karakter peserta Gowes Tour De Project.

‘’Saat ini di dekat perumahan sedang dibangun rumah sakit, dan lokasi perumahan ini dekat dengan pintu Tol Soroja,’’ ujar Priyo.   

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA