Tuesday, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 February 2020

Tuesday, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 February 2020

Grand Sunshine Resort Dukung Pariwisata Bandung Selatan

Jumat 31 Jan 2020 15:17 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

 Grand Sunshine Resort Dukung Pariwisata Bandung Selatan

Grand Sunshine Resort Dukung Pariwisata Bandung Selatan

Memiliki fasilitas akomodasi dengan 127 kamar dengan berbagai varian tipe.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Kabupaten Bandung dikenal banyak memiliki obyek wisata menarik. Didominasi oleh wisata alam dan juga pegunungan. Beberapa wisata terkenal antara lain Kawah Putih, Glamping Lake side, Situ Patenggang serta  Pemandian air panas Ciwalini & Cimaggu. Juga ada  Mountain Breeze View, Bumi Perkemahan Ranca Upas, Kawah Rengganis, Situ Nyonya, Situ Patenggang, Taman Love dan Tirta Camelia.

Demi kenyamanan para wisatawan yang berkunjung ke area wisata di Bandung Selatan ini, Pemerintah Kabupaten Bandung bersinergi dengan beberapa pihak penyedia akomodasi dan wisata serta dinas terkait dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan di Bandung Selatan.  ''Grand Sunshine Resort & Convention, yang telah membuka pintunya untuk publik dan mulai beroperasi sejak 10 Februari 2019. Sebagai Hotel bintang empat yang berlokasi di Soreang ini tepatnya di jalan Soreang KM 17 No 6 Pamekaran Soreang-Bandung 40912, akan menjadi pilihan utama yang tepat bagi para wisatawan yang berkunjung ke area wisata Bandung Selatan,'' tandas Asisten Direktur of Sales Marketing, Ratih Anggraini dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (31/1).

Menurut Ratih, hotel ini memiliki fasilitas akomodasi dengan 127 kamar dengan berbagai varian tipe.  Mulai dari Deluxe, Executive, Family, Suite dan President Room. Dilengkapi dengan fasilitas Fitness corner, SPA/Massage dan empat restaurant. 

''Kami juga menyediakan delapan  ruang pertemuan yang diberi nama alat-alat musik tradisional seperti ruang Saron, Kempul, Demung, Degung, Karinding, Kecapi dan Degung,'' ungkap Ratih. Menurutnya, Bale Riungan dengan kapasitas mulai dari 20 sampai dengan 2000 orang bisa digunakan oleh para pelaku bisnis. Grand Sunshine Resort & Convention juga menyediakan fasilitas hiburan yang mendidik bagi anak – anak dengan tersedianya Taman Aviary (Mini Zoo). ''Kebun binatang mini dengan aneka satwa lucu seperti rusa, domba, ayam, burung merpati, tupai terbang,  kelinci dan marmut yang terletak di lantai satu sisi barat Resort,'' katanya. Anak – anak bisa langsung berinteraksi dengan semua fauna yang ada sekaligus bisa memberikan makanan kesukaannya. Hal ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kecintaan anak – anak terhadap binatang – binatang dan lingkungannya

Dikatakan Ratih, adapula Kids Zone atau tempat bermain anak dengan berbagai macam permainan seperti perosotan, ayunan, jungkat-jungkit, dan lainnya. ''Kalangan remajapun bisa menikmati permainan pemacu adrenalin dengan adanya fasilitas Wall Climbing. Semakin lengkap juga hotel Grand Sunshine Resort & Convention dengan project mendatang yang sedang dikerjakan yaitu ruang Karaoke keluarga, bebatuan reflexology di area pool dan kolam air panas,'' paparnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA