Rabu, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 Februari 2020

Rabu, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 Februari 2020

Hotella Nutella, Hotel Yang Cuma Beroperasi Tiga Hari

Selasa 28 Jan 2020 22:13 WIB

Rep: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)/ Red: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)

Sumber: Istimewa

Sumber: Istimewa

Nutella membuka hotel ini untuk sejumlah penggemar yang beruntung.

CEKNRICEK.COM -- Perusahaan pembuat selai kacang hazel dan cokelat, Nutella, membuka sebuah hotel. Lokasinya di Lembah Napa, California, Amerika Serikat.

Namun berbeda dengan hotel pada umumnya, Hotella Nutella ini hanyalah sebuah pop-up yang beroperasi selama tiga hari kerja di bulan Januari. Hotella Nutella beroperasi dari tanggal 10 hingga 12 Januari 2020.

Nutella membuka hotel ini untuk sejumlah penggemar yang beruntung. Mereka dapat menginap di Hotella Nutella secara gratis setelah memenangkan undian khusus.

Hotel yang dipersembahkan untuk para pecinta Nutella ini memiliki tema Nutella di seluruh penjuru hotel. ''Mulai dari pintu gerbang hingga kamar hotel, memiliki interior unik dengan nuansa botol Nutella,'' seperti dilaporkan Times of India.

Tempat tidur di setiap kamar hotel ini memiliki nuansa warna yang sama dengan botol Nutella, perpaduan warna krem, merah, cokelat dan putih.

Menengok <a href=Hotel Nutella Yang Cuma Beroperasi Tiga Hari" width="700" height="467" />
Sumber: Istimewa

Baca Juga: Slovenia Buka Hotel Kapsul Pertama di Ljubljana

Interior di kamar tidur juga dirancang secara kreatif menggabungkan bantal berbentuk botol Nutella, dengan bantal berbentuk pastri serta wafel yang tampak menggiurkan. Karpet pun dirancang menyerupai bentuk botol Nutella.

Bukan surga Nutella namanya bila tidak menyajikan makanan dengan bahan dasar Nutella. Menu sarapan dan sejumlah makanan eksklusif dari hotel ini, menggunakan Nutella sebagai bahan dasar.

Sumber: Istimewa

Mulai dari sarapan hingga makan malam, akan dibuat secara khusus oleh koki selebriti dari acara Food Network, Geoffrey Zakarian serta Tanya Holland.

Restoran hotel ini juga mempekerjakan seniman panekuk, yang akan menunjukkan bagaimana melakukan karya seni panekuk menggunakan selai cokelat Nutella. (Antara)

BACA JUGA: CMenengok Hotel Nutella Yang Cuma Beroperasi Tiga Hariek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA