Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Dafam Hotel Management Media Visit Serentak

Rabu 15 Jan 2020 19:28 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

Hotel Dafam Rio, Bandung

Hotel Dafam Rio, Bandung

Hotel Dafam Rio Bandung menawarkan keunggulan unik.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Memasuki tahun ke-10, PT. Dafam Hotel Management melakukan kegiatan media visit serentak di semua properti yang tersebar di seluruh indonesia. Kegiatan  yang dilakykan 14 Januari 2020 ini diikuti oleh semua unit hotel dibawah naungan PT. Dafam Hotel Management. ''Acara yang diadakan rutin setiap tahun ini diharapkan dapat lebih mempererat hubungan antara PT. Dafam Hotel Management bersama rekan media yang sudah sangat erat hingga saat ini,'' kata GM Hotel Dafam Rio Bandung Aty Fadjariaty saat berkunjung ke Republika di Bandung, Selasa (14/1).

Dikatakan Aty, Hotel Dafam Rio Bandung adalah hotel yang memiliki nilai lebih  karena menawarkan keunggulan unik dengan lokasi yang terletak di pusat kawasan perbelanjaan kota Bandung. Berlokasi di area strategis, Hotel Dafam Rio Bandung berjarak hanya sekitar lima menit dari “Gedung Sate” yang merupakan ikon kota Bandung. Juga terletak di area surga belanja dari banyak factory outlet dan toko pakaian yang menjadikan Bandung terkenal sebagai kota mode. Hotel Dafam Rio Bandung memberikan lebih banyak pilihan akomodasi baik untuk pelancong bisnis maupun liburan yang akan tinggal di Bandung.

''Dalam memasuki awal tahun 2020 ini Hotel Dafam Rio Bandung menawarkan harga promo kamar yang disebut “EARLY YEAR ROOM PROMO” dengan harga yang sangat kompetitif tamu akan mendapatkan benefit FREE early check in mulai pukul 09:00 pagi dan mendapatkan FREE breakfast untuk 2 orang pada saat check ini. Promo ini berlaku pada saat weekday sampai bulan Februari 2020,'' tutur Aty. 

Hotel Dafam Rio Bandung memiliki total 36 kamar dengan tempat tidur yang sangat nyaman dan cukup luas mulai dari kamar Superior dengan luas 22 m2. Kamar-kamar dibagi menjadi beberapa jenis, 27 Kamar Superior, 6 Kamar Deluxe dan 3 Kamar Eksekutif. Kamar-kamar dirancang dengan minimalis serta kenyamanan yang diatur dengan fasilitas yang terstandar untuk memastikan para tamu akan merasa nyaman selama menginap di Hotel Dafam Rio Bandung.

Dafam Hotel Management (DHM), perusahaan manajemen perhotelan Indonesia anak perusahaan PT Dafam Property Indonesia Tbk, didirikan pada tahun 2010 tepatnya pada tanggal 7 Juli oleh pengusaha muda Billy Dahlan. Dibantu ahli perhotelan Andhy Irawan, terciptalah bisnis terinspirasi budaya perhotelan di Indonesia. Hotel yang diawali dari Kota Semarang ini berkembang baik, menyebar ke beberapa Kota di Indonesia. Kini Hotel yang dikelola oleh PT. Dafam Hotel Management telah mencapai 25 Hotel yang tersebar di 17 Kota di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA