Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Crown Prince Hotel Surabaya Siap Sambut Perayaan Imlek

Senin 13 Jan 2020 16:31 WIB

Red: Fernan Rahadi

Suasana Imlek (ilustrasi).

Suasana Imlek (ilustrasi).

Foto: Antara/Musyawir
Di restoran hotel, pengunjung bisa menikmati makan malam spesial.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Tahun baru Imlek akan segera tiba. Perayaan Imlek tahun 2571 yang akan jatuh pada Sabtu (25/1) mendatang ditandai dengan pergantian tahun Babi Tanah ke tahun Tikus Logam.

Perayaan besar ini selalu dimanfaatkan untuk pulang kampung dan berkumpul dengan keluarga besar. Kehangatan dan keceriaan keluarga merupakan hal yang paling dinanti nantikan dalam perayaan Imlek.

Crown Prince Hotel Surabaya siap menyambut perayaan tersebut dengan hidangan spesial di Avallon Restoran. Di restoran tersebut, pengunjung bisa menikmati makan malam spesial yang menghadirkan berbagai menu spesial.

"Anda dapat menikmati berbagai menu khsus seperti Yu Sheng, I Fu Mie, Peking Duck, Kue Mangkok, Lamian dan lontong Cap Go Meh. Bagi Anda pecinta Dimsum, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati stall Dimsum all you can eat. Hadir juga oriental pizza 1 meter yang merupakan menu khas dari Crown Prince Hotel Surabaya," kata Public Relations Manager Crown Prince Hotel, Gabriella Yuniton, dalam siaran persnya, Senin (13/1).

Pengunjung juga dijamin tidak bosan saat menyantap makan malam di Avallon Restoran. Hal itu dikarenakan lantunan indah dari Guzheng akan mengiringi Anda selama jam makan malam. Ditambah lagi dengan penampilan dari Barongsai siap menghibur. Pengunjung juga tidak akan pulang dengan tangan kosong, karena ada Chai Shen Ye yang siap membagikan lucky angpao.

Untuk merayakan Imlek bersama Crown Prince Hotel Surabaya, bisa menghubungi +628113099668 untuk reservasi. Tersedia diskon hingga 10 persen dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA