Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Hotel Bertema Serbakeju Segera Hadir di Inggris

Jumat 10 Jan 2020 23:05 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Cheese Suite segera dibuka dalam jangka waktu terbatas oleh Cafe Rouge.

Cheese Suite segera dibuka dalam jangka waktu terbatas oleh Cafe Rouge.

Foto: Cafe Rouge
Hotel Cheese Suite di Camden, London, Inggris dipenuhi instalasi bernuansa keju.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Restoran Cafe Rouge di Inggris menggagas sebuah hotel dengan tema serbakeju untuk memperingati menu musim dinginnya. Saat ini, hotel masih dalam tahap persiapan dan hanya akan beroperasi pada 29 Januari sampai 6 Februari 2020.

Tempat unik bernama Cheese Suite itu berlokasi di Camden, London. Penginapan akan dipenuhi instalasi bernuansa keju serta berbagai interior serupa, mulai dari kertas pelapis dinding, tempat tidur, tirai, bantal, dan perlengkapan mandi.

Pengunjung bebas berswafoto di depan latar kuning yang membangkitkan selera. Hotel juga menyediakan permainan papan bertema keju dan daftar musik yang unik. Tamu yang menginap bisa memesan makanan serba keju via Cheese Hotline.

Kabar gembira lain, Cafe Rouge menggratiskan biaya menginap di Cheese Suite. Akan tetapi, hanya sembilan tamu yang bisa merasakan pengalaman menginap di sana. Masing-masing disilakan membawa seorang teman.

Semua calon tamu yang berminat diminta mendaftar ke alamat surel thecheesesuite@caferouge.co.uk. Tamu yang beruntung mendapatkan kesempatan istimewa bakal dihubungi pada 21 Januari 2020 untuk pengaturan waktu menginap.

Meskipun gratis, Cheese Suite membuka kesempatan bagi tamu yang ingin berdonasi ke yayasan mitra, salah satunya Prince's Trust. Kehadiran Cheese Suite digagas setelah sebuah laporan konsumsi keju yang dirilis rantai restoran Cafe Rouge.

Menurut laporan, konsumsi keju warga Inggris mencapai 700 ribu ton per tahun. Artinya, setiap orang menyantap rata-rata 27,4 gram keju per hari. Selama musim dingin, 20 ribu konsumen Cafe Rouge memesan menu keju dan teh sore, dikutip dari laman Mirror.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA