Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Starbucks Sajikan Menu Baru Awal Tahun

Selasa 07 Jan 2020 07:29 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah

Gerai kopi Starbucks selalu berinovasi dengan menu minuman baru (Starbuck Ilustrasi)

Gerai kopi Starbucks selalu berinovasi dengan menu minuman baru (Starbuck Ilustrasi)

Foto: Needpix
Dua menu baru Starbucks seolah membawa penikmatnya menjelajah Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gerai kopi Starbucks selalu berinovasi dengan menu minuman baru. Terkadang, minuman yang dihadirkan dikemas cukup unik.

Baca Juga

Seperti pumpkin spice latte, misalnya. Minuman ini belum lama disuguhkan Starbucks bagi para pelanggan.

Mengawali 2020, Starbucks Indonesia mencoba menyapa pelanggan dengan minuman baru yang lebih segar. Dari segi tampilan, menu baru ini juga cukup menarik mata dengan warnanya yang mencolok.

 

Ada dua menu minuman baru yang ditawarkan Starbucks, yakni Black Sesame Matcha Latte with Taro Foam dan Okinawa Brown Sugar Latte. Dari namanya, Starbucks seolah ingin membawa pelanggan menyeruput kopi bernuansa Jepang.

"Kami mencoba membawa pelanggan menjelajah dunia untuk menemukan rasa baru," ujar Senior General Manager PR and Communications PT Sari Coffee Indonesia, Andrea Siahaan, dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (7/1).

Andrea mengatakan, Black Sesame Matcha Latte dengan sentuhan Taro Foam menjadi minuman penuh warna di awal tahun ini. Sementara Okinawa Brown Sugar Latte bisa jadi teman atau objek swafoto karena tampilannya yang menarik.

"Unik sebagai minuman paling instagrammable dari kami," kata Andrea.

photo
Minuman baru Starbucks

 

Black Sesame Matcha Latte dengan Taro Foam memadukan Starbucks matcha dengan saus black sesame yang velvety. Di bagian atas, minuman ini dilapisi Taro Foam.

Sementara, Okinawa Brown Sugar Latte yang sudah populer dibawa ke Indonesia. Dengan tambahan rasa yang baru dari gula merah Okinawa, espresso khas Starbucks akan terasa semakin nikmat.

Okinawa Brown Sugar Latte juga disajikan dengan whipped cream. Penyajian minuman ini dihiasi gula merah Okinawa yang terukir di atasnya.

Minuman ini terinspirasi dari pulau di Jepang yang ‘bermandikan’ sinar matahari. Gula merah Okinawa adalah komposisi premium yang terkenal akan rasanya yang kaya dan dominan.

Tertarik mencoba dua minuman baru Starbucks ini? Black Sesame Matcha Latte dengan Taro Foam dan Okinawa Brown Sugar Latte sudah tersedia di seluruh gerai Starbucks Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA