Sunday, 12 Sya'ban 1441 / 05 April 2020

Sunday, 12 Sya'ban 1441 / 05 April 2020

Menu Prosperity Ada Lagi di McDonald's

Kamis 26 Dec 2019 21:51 WIB

Red: Nora Azizah

Bagi pencinta burger, jangan lewatkan kesempatan mencoba kembali Prosperity Burger ala McDonald

Bagi pencinta burger, jangan lewatkan kesempatan mencoba kembali Prosperity Burger ala McDonald

Foto: Nora Azizah/Republika
Menu prosperity tahun ini dilengkapi dengan nasi dan ayam goreng.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi pencinta burger, jangan lewatkan kesempatan mencoba kembali Prosperity Burger ala McDonald's Indonesia. Sebab, menu yang hanya muncul di waktu tertentu ini kembali disuguhkan menjelang akhir tahun.

Baca Juga

Menu Prosperity tahun ini dikemas cukup berbeda. Bila sebelumnya Prosperity terkenal dengan burger, tahun ini ada tambahan menu ayam. Uniknya, ayam renyah khas McDonald's disajikan dengan saus lada hitam yang sama dengan burger Prosperity.

Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka, mengatakan, menu ayam goreng sengaja dibuat berdasarkan permintaan konsumen. Pasalnya, konsumen selalu menanyakan menu nasi dan ayam goreng.

"Prosperity ini memang yang paling ditunggu konsumen, tahun ini dilengkapi dengan nasi karena banyak yang mencari nasi dan ayam goreng," ujar Sutji dalam acara Media Year End Lunch McDonald's Indonesia, belum lama ini.

Bila tertarik mencoba, jangan ragu memesan Burger Beef Prosperity. Paket menu ini disajikan bersama dengan kentang potato wedges dan star fruit frizz. Burger bertabur saus lada hitam membuat rasanya cukup pedas. Dengan irisan daging sapi yang ditambahkan bawang bombay, rasa burger boleh disebut sangat padat.

Namun, rasa pedas bisa sedikit terobati dari segarnya minuman soda bercampur sari buah belimbing. Burger yang disajikan dengan kentang goreng ini bisa jadi pilihan saat perut lapar.

Apabila penasaran dengan menu ayam goreng, tak masalah dicoba. Ayam goreng renyah khas McDonald's ini dicelup terlebih dahulu di saus lada hitam. Kemudian disajikan dengan nasi hangat dan telur orak-arik.

Selain bisa makan enak, menu Prosperity tahun ini juga sekaligus menjadi ajang beramal. Konsumen sudah berdonasi secara langsung sebesar Rp 2.500 untuk setiap pembelian satu paket Prosperity. Donasi akan disumbangkan ke Yayasan Ronald McDonald House Charity (RMHC).

Menu Prosperity dapat dibeli di seluruh gerai McDonald's Indonesia hingga 2 Februari 2019. Rangkaian menu Prosperity dibanderol mulai dari Rp 40.000 per paket.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA