Sabtu, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 Januari 2020

Sabtu, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 Januari 2020

Vacation In Town di Bogor? Coba ke Restoran Unik Ini

Senin 16 Des 2019 16:55 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Nora Azizah

Suasana restoran Momo Milk Barn, Bogor, Jawa Barat.

Suasana restoran Momo Milk Barn, Bogor, Jawa Barat.

Foto: momomilkbarn
Kota Bogor memiliki ragam wisata kuliner yang menarik dan menyenangkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kota Bogor memang tidak sebesar kota wisata lainnya di Pulau Jawa, tetapi kota ini memiliki ragam wisata yang menarik dan menyenangkan. Siapapun yang pernah berkunjung ke Bogor, pasti setuju jika kota ini tidak membosankan.

Bogor juga menawarkan suasana yang sangat jauh berbeda, termasuk kulinernya. Oleh karenanya, kota ini cocok menjadi destinasi liburan singkat di akhir pekan. Nah, berikut ini adalah beberapa tempat kuliner yang wajib dicoba.

Salah satu restoran unik bagi yang ingin pergi seharian untuk weekend gateway di Kota bogor adalah The Lake House. Restoran ini terbilang unik karena lokasinya yang berada di antara hutan pinus, Pesona Alam Resort, Puncak. Restoran yang terdiri dari tiga lantai ini memiliki dua area pilihan indoor dan outdoor.

Namun, lokasi outdoor banyak dipilih oleh para pengunjung karena dapat merasakan sejuknya udara segar di tengah hutan pinus. Apalagi, tempat duduk dikelilingi oleh kolam air.

Makanan dan minumannya sangat cocok untuk segala usia, dengan menu bertemakan Asian and Western food. Namun, ‘ngopi cantik' pun bisa, karena banyak pilihan minuman kopi panas maupun dingin yang bisa dinikmati di sini.

Restoran selanjutnya adalah Momo Milk Barn. Tempat ini disebut sangat cocok buat nongkrong karena suasananya yang menyenangkan, dekorasi menarik, serta lokasi yang mudah diakses. Pengunjung juga bisa memilih untuk duduk di outdoor dengan pepohonan dan rerumputan di bagian tengahnya.

Mencicipi beragam susu yang sudah diolah seperti milkshake dan susu segar menjadi kenikmatan tersendiri. Sedangkan pilihan makanan yang tersedia antara lain Roti Bakar Momo atau Indonut Cheese yang harganya sesuai dengan kantong  mahasiswa.

Selain itu, restoran Death By Chocolate juga jadi salah satu destinasi yang menarik. Death By Chocolate dengan lokasi barunya saat ini yaitu di Jalan Bina Marga, terasa lebih luas dan ramai. Mengusung konsep horor, pengunjung dihibur dengan pertunjukan hantu yang seru. Setan-setanan ini akan keluar bila dipesan oleh pengunjung atau bila kondisi restoran sedang ramai.

Bila mengintip contoh menu pun cukup seru, seperti  Omelet Jari-jari Jenazah berupa telur goreng omelet isi daging sapi cincang, sosis, serta jamur, diatur bentuk jari-jari jenazah. Sedang untuk minuman, pengunjung bisa mencicipi Frankenstein's Project, salah satu  matcha shake terbaiknya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA