Sabtu, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 Januari 2020

Sabtu, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 Januari 2020

Sambut Liburan Akhir Tahun, The Lodge Luncurkan Wahana Baru

Senin 16 Des 2019 01:10 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Kawasan Wisata The Lodge akan gelar suguhan spesial jelang pergantian tahun baru.

LEMBANG, AYOBANDUNG.COM -- Jelang liburan Natal dan Tahun Baru 2020, The Lodge Group yang menaungi Kawasan Wisata The Lodge Maribaya, Fairy Garden & Mulberry Hill Resort di Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat meluncurkan wahana baru.

Sejumlah persiapan yang dilakukan adalah membuka wahana baru di The Lodge Maribaya dan Fairy Garden. 

Wahana baru yang mulai beroperasi dan bisa dinikmati pengunjung saat musim liburan Natal dan Tahun Baru 2020 adalah Gipsy Village, Magical Theater 4D, dan spot baru untuk berswafoto di dalam kastil bersama para peri, yakni Grand Stairs di Fairy Garden serta Wahana Extreem Swing di The Lodge Maribaya. 

Selain membuka wahana baru, Kawasan Wisata The Lodge akan menggelar suguhan spesial saat jelang pergantian malam tahun baru di Mulberry Hill Resort bagi para tamu yang menginap. 

AYO BACA : Sisi Asih, Pramugari Garuda nan Cantik dan Senang Liburan

Acara yang bertema “American Indian Night Party 2020” akan membuat para tamu bisa merasakan sensasi menjadi suku Indian dengan pemandangan 360 derajat dikelilingi 7 gunung dan menikmati udara dingin di kawasan Lembang.

Direktur The Lodge Group Heni Smith mengatakan, untuk menyambut wisatawan pada liburan akhir tahun beberapa wahana baru dan ajang telah rampung dibangun.

“Persiapan kami untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2020 sudah selesai. Dalam momen atau kesempatan ini kami juga ingin menyampaikan bahwa sejumlah tempat wisata yang dimiliki The Lodge Group akan terintegrasi satu sama lain karena lokasi nya yang berdekatan dan kami menyebutnya adalah Kawasan Wisata The Lodge," kata Heni, Sabtu (14/12/2019).

Heni menambahkan, para pengunjung bisa menikmati Kawasan Wisata The Lodge seperti The Lodge Maribaya dan Fairy Garden hanya dengan satu kali pembelian tiket saja. 

AYO BACA : Jelang Liburan Akhir Tahun, Jalur Alternatif Garut Siap Dilalui

"Jadi tiket Rp50.000, tetapi bisa masuk ke dua obyek wisata Fairy Garden dan The Lodge Maribaya," ucapnya.

Sementara itu, untuk para tamu yang menginap di Mulberry Hill Resort juga bisa mendapatkan benefit berupa fasilitas akses menuju The Lodge Maribaya dan Fairy Garden. 

“Kami meyakini dengan di bukanya sejumlah wahana baru, para pengunjung di musim liburan Natal dan Tahun Baru kali ini akan lebih merasakan pengalaman unik yang tak bisa dilupakan karena masing-masing tempat wisata kami memiliki beragam konsep yang berbeda-beda dan tentunya tidak dimiliki tempat wisata lainnya,” kata Heni.

Heni menilai, saat liburan tahun baru biasanya jumlah pengunjung mencapai angka 15ribu orang. Pada liburan kali ini The Lodge optimis angka kunjungan akan naik dari tahun sebelumnya.

"Liburan tahun baru di angka 10.000-15.000 orang, total luas lahan enam hektar. Untuk parkir ada dua hektar sirkulasi juga dibantu masyarakat sekitar," ujarnya.

AYO BACA : Kenali Sejarah 3 Tempat Wisata Religi Purwakarta

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA