Senin, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 Januari 2020

Senin, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 Januari 2020

Ligman Buka Flagship Store Pertama di Indonesia

Ahad 08 Des 2019 12:59 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah

Produsen lampu bertaraf internasional asal Thailand Ligman membuka flagship store pertama di Indonesia.

Produsen lampu bertaraf internasional asal Thailand Ligman membuka flagship store pertama di Indonesia.

Foto: Republika/Adysha Citra Ramadani
Flagship store pertama di Indonesia dibuka atas permintaan konsumen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen lampu premium bertaraf internasional asal Thailand Ligman resmi membuka flagship store pertamanya di Indonesia. Melalui flagship store ini, pelanggan dapat menyaksikan sendiri bagaimana lampu-lampu yang diproduksi oleh Ligman bekerja.

"Kami bangga di penghujung tahun 2019 ini, kami dapat meluncurkan flagship store pertama di Indonesia," ujar President and Group CEO Ligman Sakchai Manawongsakul.

Sakchai mengatakan kehadiran flagship store pertama Ligman di Indonesia ini didasari oleh tingginya permintaan terhadap produk-produk pencahayaan dalam dan luar ruangan berteknologi tinggi. Flagship store Ligman juga hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pencahayaan dengan desain yang premium dan efisien.

"(Alasan itu) menjadi pondasi kuat Ligman untuk menghadirkan flagship store di Indonesia yang disertai dengan produk-produk pencahayaan unggulan" tukas Sakchai.

Sakchai berahrap produk-produk Ligman dapat menjadi solusi untuk setiap kebutuhan pencahayaan di Indonesia. Ligman juga menegaskan komitmennya untuk menghadirkan produk pencahayaan berteknologi canggi dan moderen.

Para pelanggan yang datang berkunjung ke flagship store Ligman di Indonesia bisa mendapatkan pengalaman yang menyeluruh. Beberapa alasannya, flagship store ini menampilkan beragam produk Ligman yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan pencahayaan, baik di luar maupun di dalam ruangan.

"Kalau untuk produk yang kita tampilkan, tipenya di atas 10 tipe. Tapi kalau untuk produk sendiri, di atas 200-300 produk yang kita tampilkan," jelas General Manager PT Ligman Lighting Indonesia Otniel Haniel Tumbel kepada Republika.

Saat ini LIGMAN sudah memiliki 4 pabrik besar di Thailand, Uni Emirate Arab, Amerika Serikat dan Republik Ceko, serta lebih dari 200 perwakilan yang tersebar di seluruh dunia. Harga produk-produk LIGMAN berkisar mulai dari Rp 280 ribu. Flagship store Ligman Indonesia berlokasi di Jalan Raya Pos Pengumben Nomor 11, Srengseng, Jakarta Barat. Flagship store ini beroperasi selama enam hari dalam satu minggu.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA