Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Selebriti Buru Berlian untuk Investasi

Ahad 08 Dec 2019 02:22 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Olla Ramlan, Farah Quinn, dan Ussy Sulistiawati tertarik untuk investasi berlian.

CEKNRICEK.COM -- Berlian merupakan salah satu aset yang berharga. Tak heran bila semakin banyak orang yang tertarik untuk berinvestasi berlian karena dinilai menguntungkan. 

Airyn Tanu, Founder Passion Jewelry, menyebut keindahan berlian menjadi daya tarik juga everlasting yang bukan hanya sekadar perhiasan tapi juga bisa untuk investasi. "Berlian itu enggak mudah rusak, jadi prestige, sih sebenarnya," kata Airyn Tanu dalam acara anniversary 14 tahun Passion Jewelry di LaModa Plaza Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Karena keistimewaan berlian itulah, beberapa selebriti seperti Olla Ramlan, Farah Quinn, dan Ussy Sulistiawati tertarik untuk investasi berlian. Ketiganya pun meramaikan ulang tahun Passion Jewelry yang bertajuk Passion Unites Diversity. 

Kecintaan terhadap batu mulia membuat Olla tak hanya memakainya, tapi juga dijadikan sebagai investasi berjalan. ''Iya, pasti yang namanya diamond atau tas yang harganya sudah fantastis itu pasti investasi ada value-nya. Jadi, memang zaman sekarang itu namanya investasi berjalan, malah lebih kerenkan,'' kata Olla. ''Investasi diamond itu menurut aku juga it's good gitu.

Chef Farah Quinn juga mengaku senang dengan diamond dan emas. Namun ibu satu anak ini mengaku tak memiliki banyak berlian. Karena, bila ingin membeli berlian, ia harus menyiapkan bujet khusus. 

"I love yang namanya diamond, emas. Siapa sih wanita yang enggak suka sama semua itu. Diamond itu selain buat cantik, juga untuk investasi," ucap Farah Quinn. 

Presenter Ussy Sulistiawati juga tertarik untuk membeli berlian yang bisa dijadikan investasi. Bedanya, istri Andhika Pratama ini lebih suka menyimpan berlian daripada harus dipakai setiap hari.

Ussy mengaku lebih senang tampil sederhana tanpa harus mengenakan aksesori seperti perhiasan. ''Aku itu orangnya memang sesimpel itu. Jadi kalau bisa dibikin simpel, ya simpel aja. Jadi berlian untuk investasi, tapi enggak sering dipakai gitu,'' kata Ussy.

BACA JUGA: Cek BUKU & LITERATUR, BeritaTerkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: ThomasRizal

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA