Senin, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 Januari 2020

Senin, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 Januari 2020

Menginap di Toples Vegemite Raksasa

Kamis 05 Des 2019 10:27 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari

Toples raksasa Vegemite bisa dinikmati sebagai tempat menginap hanya di Australia.

Toples raksasa Vegemite bisa dinikmati sebagai tempat menginap hanya di Australia.

Foto: dok Booking.com
Hotel toples Vegemite raksasa terinspirasi dari kegemaran orang Australia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagaimana rasanya menginap di dalam suatu tempat yang terlihat seperti sebuah toples raksasa? Pengalaman ini bisa didapatkan dengan berkunjung ke sebuah hotel yang sangat unik di Australia.

Dilansir dari Travel and Leisure, hotel berbentuk toples raksasa ini terinspirasi dari kecintaan Australia pada Vegemite.

Baca Juga

“Terinspirasi oleh kecintaan Australia pada Begemite, Vegemite Villa adalah pengalaman yang unik dan klasik dan saat ini Booking.com menawarkan kepada wisatawan dunia kesempatan untuk merasakan pengalaman menarik di hotel ini,” ujar manajer Booking.com untuk Australia, Luke Wilson.

Hotel ini dapat dipesan secara eksklusif secara daring. Terletak di tanah kelahiran Vegemite di Brogo, New South Whales, tempat menginap ini dibuat persis seperti toples Vegemite yang tersedia di pasaran, namun dengan ukuran raksasa.

Saat memasuki hotel, para tamu akan menemukan furnitur layaknya hotel, bukan isi dari Vegemite yang mungkin terbayangkan sebelumnya. Tetapi, furnitur di dalamnya terinspirasi dari sajian dalam toples dan pengunjung akan menemukan fasilitas bertema Vegemite seperti masker mata, sandal, kaus kaki, dan jam alarm Vegemite.

Para tamu tidak akan perlu khawatir karena di dalam bangunan Vegemite raksasa ini terdapat banyak tempat untuk mengisi daya baterai ponsel dan gawai lainnya. Anda akan dengan mudah untuk selalu eksis dengan mengambil banyak foto dan mengunggahnya di media sosial.

Hotel ini juga dilengkapi dengan dua kursi luar sehingga para tamu dapat menikmati keindahan pemandangan New South Whales yang indah di sekitar bangunan. Tempat ini juga menyediakan kamar-kamar lengkap dengan bak mandi, kasur ukuran queen, serta makanan yang siap dipesan kapan saja.

Namun, The Vegemite Villa hanya akan tersedia untuk didatangi para tamu yang menginap untuk hanya dua malam. Jadi jika ingin merasakan pengalaman unik dengan Vegemite, jangan lupa untuk memesan dengan cepat, yang sesuai jadwal akan mulai dibuka pada 4 Desember mendatang, pukul 10 pagi waktu Australia.

Jika beruntung, pengalaman menginap di The Vegemite Villa bisa dirasakan pada 6 dan 7 Desember. Untuk menginap di hotel, Anda perlu merogoh kocek sebanyak 89 dolar AS per malam.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA