Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Cara Disney Indonesia Ajarkan Anak Suka Sayuran Buah

Rabu 04 Dec 2019 01:24 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Konsumen Hypermart khususnya anak-anak akan nikmati ragam produk karakter Disney.

CEKNRICEK.COM -- The Walt Disney Company Indonesia berkolaborasi dengan PT. Matahari Putra Prima Tbk. menghadirkan pengalaman berbelanja yang menarik untuk konsumen melalui kampanye spesial Discover Disney at Hypermart. Inilah kali pertama produk buah-buahan dan sayuran dihadirkan dalam kemasan yang terinspirasi oleh karakter Disney dan Pixar.

''Melalui kolaborasi ini, kami ingin para penggemar Disney menikmati deretan produk yang relevan dan pengalaman unik untuk mendekatkan mereka dengan kisah dan karakter Disney favorit,'' kata Amanda Dhalluin, Direktur Eksekutif Komersialisasi Produk Konsumen The Walt Disney Company Indonesia di Mal Lippo Karawaci, beberapa waktu lalu. 

Konsumen dari segala usia khususnya anak-anak, akan menikmati ragam produk melalui karakter Disney seperti Mickey dan Minnie Mouse serta Elsa dan Anna.

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Buah-buahan yang dikemas dengan gambar Disney di antaranya stroberi dan pisang. Sedangkan sayurannya adalah wortel, sawi, selada serta bayam merah.

Selain untuk mendekatkan penggemar dengan Disney, cara ini dilakukan sekaligus untuk mengajarkan anak-anak menyukai sayur dan buah-buahan. 

Baca Juga: 4 Poin yang Harus Diperhatikan saat Membeli Mainan untuk Anak

"Ini salah satu cara untuk ajarkan anak mengonsumsi sayur dan buah-buahan. Termasuk ada juga produk mainan, pakaian, dan alat tulis," ucapnya. 

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Mendekati perayaan liburan Natal dan Tahun Baru, program "Discovery Disney Holiday Magic at Hypermart" juga menyediakan hadiah bagi 10 keluarga dengan empat anggota yang beruntung, berupa liburan spesial ke Hong Kong Disneyland. Acara ini dibuka untuk umum mulai 15 November 2019 hingga 15 Januari 2020. Anda berminat?

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA