Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Mix and Match Tiga Atlet Perempuan Sea Games 2019 yang Super Keren

Ahad 08 Dec 2019 01:42 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Sumber: Instagram @triya_ningsih

Sumber: Instagram @triya_ningsih

Pesta Olahraga Asia Tenggara (Southeast Asian Games) atau biasa disingkat SEA Games merupakan ajang olahraga rutin yang diadakan setiap dua tahun sekali dengan melibatkan 11 negara Asia Tenggara.

CEKNRICEK.COM -- Pesta Olahraga Asia Tenggara (Southeast Asian Games) atau biasa disingkat SEA Games merupakan ajang olahraga rutin yang diadakan setiap dua tahun sekali. Perhelatan ini melibatkan 11 negara Asia Tenggara.

SEA Games 2019 berlangsung di Filipina dari Sabtu (30/11) sampai Rabu (11/12). Tahun ini tak sedikit atlet perempuan nasional yang ikut serta mensuksesan SEA Games.

Tiga atlet perempuan di antaranya Ceyco Georgia Zefanya, Aries Susanti, dan Triyaningsih sukses menarik perhatian. Begitu juga mix and match busana keseharian ketiga atlet ini yang super keren. Penasaran seperti apa mix and match outfit ketiga atlet ini?

1. Ceyco Georgia Zefanya

Sumber: Instagram @ceycogeorgia
Karateka putri Ceyco Georgia Zefanya Hutagalung menargetkan bisa menyumbang medali pada SEA Games 2019. Tak hanya memiliki semangat juang yang tinggi, Ceyco juga berpenampilan menarik. Paras wajahnya yang cantik membuat atlet berusia 18 tahun jadi sorotan.

Baca Juga: Adu Gaya Kakak Adik Sissy Priscillia - Vanesha Prescilla di Korea Selatan

Saat berada di Cairo, Egypt pada Juli 2018 lalu, Ceyco tampil dalam balutan busana serba hitam. Ceyco mengaplikasikan athleisure style dengan atasan hoodie dan track pants ikonik. Ia memilih sneakers putih dan backpack yang senada sama celananya.

2. Aries Susanti

Sumber: Instagram @aries_susanti
Aries Susanti Rahayu, atlet panjat tebing putri Indonesia, meraih medali emas dan masuk dalam rekor dunia panjat tebing dalam Kejuaraan International Federation of Sport Climbing (IFSC) World Cup di Xiamen, China, Sabtu (19/10). Selain prestasinya yang menarik untuk dibahas, penampilan Aries yang terlihat simpel ini tetap terlihat maksimal.

Bulan Maret lalu, Aries mengunjungi Tokyo, Jepang. Gaya hijab Aries memang terlihat sederhana. Ia mengenakan atasan warna merah dan skinny jeans hitam.

Aries memilih sneakers yang warnanya senada dengan pashminanya. Gaya winternya ini terlihat statement dengan long outer yang bold.

3. Triyaningsih

Sumber: Instagram @triya_ningsih
Atlet lari jarak jauh, Triyaningsih, optimis mampu memberikan medali emas untuk Merah Putih di ajang SEA Games 2019. Berbicara penampilan, wanita 32 tahun ini memiliki selera fashion yang berbeda dari lainnya.

Celana denim jadi andalan Triyaningsih untuk tampil kasual. Seperti pose dengan latar gedung-gedung bertingkat, Triyaningsih terlihat cool mengenakan blus, outer dan celana denim hitam. Ditambah sunglasses dan topi beanie warna abu-abu yang membuatnya tampil maksimal.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: NadiaNabillah

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA