Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Seleb yang Meluncurkan Merek Kecantikan pada 2019

Senin 02 Des 2019 10:05 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Victoria Beckham adalah salah satu seleb yang lini kecantikannya dinanti publik.

Victoria Beckham adalah salah satu seleb yang lini kecantikannya dinanti publik.

Foto: EPA
Bisnis dunia kecantikan menggoda seleb dunia ikut terjun ke dalamnya.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK --  Ruang kecantikan selebritas semakin ramai. Tetapi itu tidak menghentikan sejumlah wajah terkenal untuk meluncurkan jenama kecantikan mereka sendiri.

Berikut ini merupakan nama-nama bintang yang memiliki produk kecantikannya sendiri, dilansir dari Malay Mail, Senin (2/12).

Lady Gaga
Superstar Lady Gaga menimbulkan sensasi ketika ia meluncurkan merek kecantikan Haus Labiratories pada Juli setelah banyaknya spekulasi selama berbulan-bulan. Koleksi pertamanya, yang mulai dijual melalui Amazon pada September, menawarkan perlengkapan riasan untuk para penggemar, seperti  lip gloss, lip liner berbagai warna. Label kecantikan itu juga merilis eye liner dan stiker yang dapat digunakan kembali.

Millie Bobby Brown
Aktris Millie Bobby Brown menjejakkan langkah pertamanya di dunia kecantikan pada Agustus dengan Florence By Mills. Ini adalah sebuah merek perawatan kulit dan riasan yang bersertifikat vegan dan bebas kekejaman.

Jenama ini ditujukan untuk pecinta kecantikan dari generasi Z. Ada sembilan produk perawatan kulit dan empat produk riasan dengan harga mulai dari 10 sampai 34 dollar Amerika Serikat (AS).

Tracee Ellis Ross
Aktris dan pembawa acara TV Tracee Ellis Ross meluncurkan rencana kecantikan besar pada September dengan peluncuran merek perawatan rambutnya. Pattern. Label ini mengkhususkan diri dalam produk-produk untuk orang-orang dengan rambut keriting dan bertekstur. Produknya terdiri sampo, tiga jenis kondisioner, kondisioner tanpa bilas dan dua serum rambut.

Victoria Beckham
Istri David Beckham ini meluncurkan merek Victoria Beckham Beauty yang ditunggu-tunggu pada September lalu. Merek ini mengkhususkan diri sebagai solusi kecantikan bebas kekejaman dan mencakup tata rias, juga perawatan kulit.

Kylie Jenner
Kylie Jenner adalah nama yang tidak asing di industri kecantikan pada awal 2019. Merek riasan Kylie Cosmetics menjadi favorit para penggemarnya.

Namun, Jenner merambah ke perawatan kulit pada Mei lalu. Ia mengumumkan peluncuran Kylie Skin yang berfokus pada perawatan kulit bebas kekejaman, vegan, bebas gluten, bebas paraben sulfat yang cocok untuk semua jenis kulit.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA