Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Menikmati Kopi Rasa Unik di Liburan Akhir Tahun

Jumat 29 Nov 2019 12:38 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Paket kopi bisa menjadi alternatif hadiah bagi kerabat atau keluarga.

Paket kopi bisa menjadi alternatif hadiah bagi kerabat atau keluarga.

Foto: Dok Kanmo Grup
Kopi bisa menjadi hadiah bagi diri atau orang lain di masa liburan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Musim liburan akhir tahun adalah waktu yang paling tepat merayakan momen spesial bersama keluarga dan kerabat terdekat. Nespresso mengajak para penikmat kopi beristirahat sejenak dari kesibukan dan rutinitas sehari-hari.

Bekerja sama dengan perancang terkenal asal Denmark, Louise Campbell, Nespresso meluncurkan seri edisi terbatas yang terinspirasi dari negara-negara Nordik. Rangkaian ini sudah tersedia dari 18 November lalu. Ada dua seri kopi edisi terbatas  yang dirancang khusus dengan resep pilihan untuk para penikmat kopi.

Koleksi edisi terbatas kali ini menghadirkan dua varian baru, yaitu Variations Nordic Almond Cake Flavoured dan Variations Nordic Cloudberry Flavoured. Mengambil resep tradisional asal Nordik, varian Variations Nordic Almond Cake Flavoured mengombinasikan aroma biskuit dan vanila dengan base Livanto.

Varian ini terinspirasi dari kue tradisional Norwegia bernama Kvaefjordkake. Sementara itu, varian Variations Nordic Cloudberry Flavoured menghadirkan kopi yang lembut dengan rasa asam dari buah cloudberry yang tumbuh di bawah iklim ekstrem di negara-negara Nordik.

Untuk para pecinta kopi hitam, varian Nordic Black hadir dengan racikan percampuran kopi arabika dari Amerika dan Afrika Selatan. Rasa yang elegan dengan kombinasi notes buah-buahan dan after taste sereal yang lembut, membentuk body yang ringan dengan instesitas medium.

Louis Campbell berhasil memperlihatkan aksen Skandinavia didesain kapsul dan sleeve untuk seri edisi terbatas, dipadukan dengan sentuhan aksen natural yang terinspirasi dari lansekap alam dan budaya Nordik.

Campbell sangat senang ketika idenya untuk membuat kapsul yang lebih istimewa dari biasanya dengan menambahkan desain yang bervariasi disetujui. Dengan desain yang istimewa, Campbell menuturkan, menjadikan kapsul edisi terbatas kali ini sangat sayang bila tidak dikoleksi.

“Penggunaan ide variasi ini saya gunakan untuk semua campaign. Saya berharap desain dan produk baru ini dapat membawa napas segar di tengah kesibukan musim liburan akhir tahun,” kata Campbell.

Marketing Manager Nespresso, Bianca Febriani mengungkapkan Nespresso merupakan hadiah sempurna untuk pecinta kopi. “Kami punya rangkaian kopinya, lalu kami juga ada mesin untuk membuat black coffee dan latte, cappucino,” ujar Bianca saat acara Nespresso di The Resdential OnFive, Grand Hyatt Jakarta, pekan ini.



Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA