Sabtu, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 Januari 2020

Sabtu, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 Januari 2020

United Airlines Luncurkan Pesawat Edisi Star Wars

Kamis 21 Nov 2019 14:35 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah

Pesawat Star Wars United Airlines (Ilustrasi)

Pesawat Star Wars United Airlines (Ilustrasi)

Foto: Youtube
Desain Star Wars juga terdapat di dalam kabin pesawat.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Maskapai AS, United Airlines, memberi penggemar Star Wars cara baru untuk memanjakan mereka dalam bentuk pesawat. Pesawat dengan desain Star Wars mulai terbang pada bulan ini.

Dilansir melalui washingtonpost, Kamis (21/11), pesawat dengan desain Star Wars ini bisa dianggap sebagai iklan udara selama setahun untuk film terbaru "Star Wars: The Rise of Skywalker," yang akan dirilis bulan depan. Pesawat Boeing 737-800, yang digunakan oleh maskapai memiliki desain lightsaber biru dan merah di kedua sisi ekor dan badan pesawat memiliki desain taburan bintang-bintang.

Setiap sisi eksterior mewakili sisi baik (biru) dan jahat (merah) dari Force, bahkan nama maskapai ditulis dalam setiap warna. Desain Star Wars juga terdapat di dalam kabin, di mana lagu tema film diputar.

Baca Juga

Selain itu, video keselamatan bertema Star Wars baru mencakup banyak aksi droid Star Wars. Kursi-kursi juga memiliki desain set Star Wars. Sandaran kepala di satu sisi, berwarna merah, bertanda First Order yang otokratis.

Di sinilah Stormtroopers dan Kylo Ren mungkin duduk. Di sisi lain kabin, sandaran kepala biru membawa tanda Resistance yang didirikan Princess Leia. Itu adalah bagian untuk Reys dan Luke Skywalker.

Tentunya penumpang tidak bisa memilih kesetiaan mereka, kata Juru bicara United Airlines Maddie King. Itu karena sebagian besar sudah memesan kursi mereka. Jet ini terutama digunakan pada rute Amerika Utara, serta beberapa penerbangan ke Amerika Tengah atau Karibia.

"Ini merupakan kejutan dan kesenangan untuk kami muncul di bandara Anda atau sebagai pesawat dalam penerbangan Anda," kata King.

Mereka yang berniat mendapatkan pengalaman Skywalker  dapat mencoba permainan sistem dengan mengawasi pesawat di aplikasi United atau melalui alat pelacakan FlightAware dengan menggunakan tail number, N36272. Penerbangan akan diperlihatkan untuk hari itu, dan juga untuk dua hari berikutnya, yang dapat memberikan jalan bagi wisatawan untuk memesan tempat duduk di pesawat tersebut. Tapi pesawat bisa ditukar kapan saja.

"Penerbangan biasanya diputuskan dalam tiga hari, jadi Anda akan mendapatkan ide di mana pesawat akan terbang dalam tiga hari. Kami telah melihat beberapa pelanggan mencoba memesan penerbangan, dan kami telah melihat beberapa yang berhasil."kata King.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA