Sabtu, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 Januari 2020

Sabtu, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 Januari 2020

Barli Asmara Janjikan Busana Lebaran dengan Harga Terjangkau

Kamis 21 Nov 2019 11:48 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Perancang mode, Barli Asmara.

Perancang mode, Barli Asmara.

Foto: Republika/Gumanti Awaliyah
Bersama Sorabel, Barli Asmara siapkan koleksi busana lebaran harga terjangkau.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perancang busana Barli Asmara dan e-commerce Sorabel menyiapkan kejutan untuk pecinta mode Tanah Air. Kolaborasi keduanya akan melahirkan koleksi busana lebaran dengan harga terjangkau.

"Konsep dan desain sudah mulai dipersiapkan. Berkolaborasi lagi dengan Sorabel, aku bakal membuat desain baju lebaran dengan harga murah," kata Barli di Taman Ayodya Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (20/11).

Kendati demikian, Barli masih belum bisa menerangkan secara detail konsep dan desain yang diusung untuk koleksi Hari Raya Idul Fitri tahun depan. Namun, ia mengatakan, kemungkinan koleksinya nanti tidak akan jauh berbeda dari koleksi Asmara yang baru dirilis.

"Semoga nanti baju lebaran itu warnanya pastel, pokoknya warna yang soft. Koleksi lebaran seperti apa? Mungkin rentetan koleksinya itu bisa terlihat dari koleksi yang sekarang (koleksi Asmara)," kata Barli.

Koleksi Asmara by Barli Asmara bertemakan feminine monochrome dengan sentuhan klasik dan elegan. Koleksi ini hadir melalui refleksi perjalanan karir Barli selama 15 tahun di bidang fesyen.

Melalui kolaborasi dengan Sorabel, Barli  membuat 20 desain busana siap pakai setelah selama ini berhasil meluncurkan berbagai koleksi couture atau adibusana. Penggunaan palet warna monokrom, seperti hitam dan putih, semakin terlihat kaya dan indah dalam tambahan detail seperti renda, pita, ruffle, hingga fringe.

Sederetan koleksi busana Asmara by Barli Asmara tersedia dan dapat dibeli eksklusif di Sorabel dengan harga terjangkau mulai Rp 169 ribu hingga Rp 329 ribu. Koleksi ini hadir mulai dari ukuran S hingga XL.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA