Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Sofa Oranye Legendaris Friends Dilelang untuk Publik

Kamis 21 Nov 2019 10:26 WIB

Rep: Andrian Saputra/ Red: Indira Rezkisari

Sofa oranye yang tampil di setiap pembuka episode Friends akan dilelang ke publik.

Sofa oranye yang tampil di setiap pembuka episode Friends akan dilelang ke publik.

Foto: dok Warner Bros.
Merayakan 25 tahun Friends sejumlah barang-barang dari serial dilelang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masih ingat dengan serial komedi Friends yang populer di era 90-an? dalam waktu dekat seluruh kostum dan pernak-pernik syuting dalam film Friends akan dilelang bagi para penggemarnya.

Serial komedi yang dibintangi Jennifer Aniston dan teman-temannya itu bekerja sama dengan Pop Story untuk melakukan pelelangan memperingati 25 tahun serial Friends. Lelang akan dimulai pada 3-17 Desember 2019. Nantinya dana yang terkumpul akan disalurkan untuk sebuah organisasi amal.

Para penggemar Friends punya kesempatan besar untuk memperoleh barang-barang ikonik dalam film itu. Misalnya saja kano dan dua dayung Chandler serta Joey. Penggemar bisa menawarnya mulai dengan harga 4 ribu dolar Amerika.

Atau boneka Hugsy Joey serta undangan pernikahan Monica dan Chandler yang masing-masing ditawarkan mulai dengan harga 1 ribu dolar AS. Selain itu ada juga kaset VHS Ursula dari The Vampire Lager dengan tawaran harga mulai 1.500 dolar AS.

Peminat juga bisa mengajukan penawaran dalam lelang itu untuk sofa oranye Central Park edisi studio yang terkenal dengan harga yang ditawarkan mulai 6 ribu dolar AS. Atau kostum yang dikenakan Ross saat Natal yaitu Holiday Armadillo. Kostum Ross dibuat desain aslinya oleh departemen alat peraga Warner Bros dengan harga lelang mulai dari 10 ribu dolar AS.

"Mereka yang mendaftar dalam lelang juga akan berkesempatan memenangkan skenario produksi dari pertunjukan (Friends)," seperti dilansir Chanel News Asia pada Kamis (21/11).

Friends merayakan ulang tahun ke 25 tahun ini. Penggemar sangat antusias dengan rencana reuni enam bintang Friends yakni Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matthew Perry, Matt LeBlanc dan David Schwimmer, serta sutradara David Crane dan Marta Kaufman. Mereka rencananya akan tampil tanpa menggunakan naskah di sebuah layanan streaming terbaru HBO Max.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA