Minggu, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 Desember 2019

Minggu, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 Desember 2019

Kopi Akhir Tahun Starbucks Telah Tiba

Kamis 14 Nov 2019 14:02 WIB

Rep: MG01/ Red: Indira Rezkisari

Varian kopi akhir tahun Starbucks selalu tersaji di gelas khusus atau dikenal dengan red cup.

Varian kopi akhir tahun Starbucks selalu tersaji di gelas khusus atau dikenal dengan red cup.

Foto: Republika/Indira Rezkisari
French Vanilla Latte dan Wishing Star Mocha lengkapi kopi akhir tahun Starbucks.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam hitungan hari, akhir tahun 2019 kian terasa. Keceriaan merayakan semagat di akhir tahun juga ikut dimeriahkan oleh Starbucks dengan mendekor setiap gerainya berwarna merah dan hijau. Telah terlihat dari pernak-pernik, merchandise, hingga sampai kepada pilihan menunya.

Sejak 5 November lalu, Starbucks kembali menghadirkan Toffeee Nut Crunch Latte dan Starbucks Peppermint Mocha yang dapat dinikmati di seluruh gerai Starbucks Indonesia. Dua minuman favorit ini disajikan dengan desain red cup, yang menandakan semangat akhir tahun baru di Starbucks telah tiba.

Pilihan Toffeee Nut Crunch Latte, sangat cocok untuk menghangatkan hati. Kombinasi antara toffe nut dengan aroma kacang panggang yang manis, lalu dipadukan dengan kopi espresso dan susu yang nikmat. Toffe Nut Crunch Latte menjadi semakin spesial dengan whipped cream dan taburan toffe nut yang renyah.

Bagi pecinta peppermint, Starbuck menghadirkan Peppermint Mocca. Perpaduan antara papermint mocca dengan espresso dan susu, yang dipermanis dengan rasa cokelat dan peppermint. Whipped cream yang ditambahkan saus mocha drizzle juga menaikkan rasa senangmu dalam menjalani hari.

Pada 29 November mendatang, Starbucks juga mehadirkan menu baru Holiday French Vanilla Latte dan Wishing Star Mocha. Bila ingin merasakan musim dingin di Indonesia, minuman Holiday French Vanilla Latte cocok untuk menjadi pilihan. Karena memberikan rasa French Vanilla yang khas, halus, dan juga lembut. Dengan sentuhan whipped cream biru serta taburan topping warna warni.

Sesuai dengan mamanya, Wishing Star Mocha, sebuah mimpi yang menjadi untuk para pencinta cokelat. Minuman coklat yang luar biasa ini berpadu dengan whipped cream green tea dan remahan berbentuk bintang yang renyah.

Empat minuman ini dapat dinikmati dengan penyajian panas, dingin, dan blended. Bagi pecinta kopi, segera dapatkan pilihan rasa kopi dengan sesuai selera, karena edisi ini terbatas sampai 6 Januari 2020.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA