Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

PUBG Mobile Semarakkan Hari Belanja Online Nasional

Jumat 08 Nov 2019 10:03 WIB

Red: Fernan Rahadi

Gim PUBG.

Gim PUBG.

Foto: Malavida.com
Program 11.11 ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pencinta PUBG Mobile.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- pubg -mobile">pubg mobile resmi meluncurkan program 11.11 dalam rangka ikut menyemarakkan Hari Belanja Online Nasional 11.11. Program ini merupakan program pertama kalinya yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile sebagai bentuk apresiasi PUBG Mobile kepada para pemain dan pencinta gim bergenre battle royal terfavorit di Asia Tenggara tersebut. 

"Resmi dimulai hari ini hingga awal Desember 2019 nantinya, Fight4One adalah slogan resmi dari program ini, dimana PUBG Mobile akan memberikan beragam bonus menarik yang tak henti kepada para pemain dan pencinta permainan ini," kata Direktur Pemasaran PUBG Mobile Asia Tenggara, Oliver Ye, dalam siaran persnya, Jumat (8/11).

Ye menambahkan, program 11.11 ini merupakan bentuk rasa penghormatan kepada para pemain dan pencinta PUBG Mobile di Indonesia. "Melalui beragam bonus yang tersedia, kami mengapresiasi serta mencoba memanjakan para pemain dan mengajak para pemain untuk memperkuat ikatan persahabat dengan skuat dan juga pemain lainnya," tuturnya.

Dalam program ini, PUBG Mobile bekerja sama dengan para selebriti, influencer serta para pemain professional untuk ikut menyemarakan program kebersamaan ini. "Salah satu bonus menarik dari program ini adalah setiap pembelian 100 UC, pembali akan mendapatkan ekstra 100 UC gratis, ditambah lagi program ini juga mengadakan aktivitas lucky draw dimana para pemain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor, smartphone dan beragam hadiah lainnya," ujar Ye.

Selain itu, program 11.11 ini juga bukan hanya mengenai keseruan semata. Tetapi kami juga ingin mengangkat rasa Kebersamaan dengan semua masyarakat. "Salah satu bagian penting dalam program kali ini adalah program berbagi yang bekerjasama dengan Yayasan Cheshire Indonesia. Kami mengajak para pemain dan pencinta PUBG Mobile untuk ikut berpartisipasi hanya dengan mengupload photo keseruan mereka bermain PUBG Mobile, mereka sudah ikut serta berdonasi," katanya.

Para pemain dan pencinta PUBG Mobile dapat turut serta dengan mengupload photo keseruan mereka bermain PUBG Mobile dengan ketentuan yang dapat dilihat pada Instagram resmi PUBG Mobile Indonesia. "Keseluruhan foto yang diunggah nantinya akan diakumulasikan dan jumlahnya akan dihitung dan dikonfersikan menjadi sebuah donasi," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA