Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Beberapa pilihan Terbaik Kafe yang Instagramable di Kota Bandung

Jumat 08 Nov 2019 14:52 WIB

Rep: cermati.com/ Red: cermati.com

.

.

Terkenal memiliki spot yang instagramable dan terjangkau. Nah berikut ini merupakan kafe-kafe di Kota Kembang yang bisa Anda kunjungi versi Cermati.com:

Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Bandung memiliki daya pikat tersendiri bagi anak muda. Selain terkenal menjadi kota fashion, Bandung yang mempunyai iklim khas pegunungan memiliki banyak menu makanan dan minuman yang beragam. 

Tak heran jika Kota Bandung memiliki banyak kafe yang tersebar, baik di daerah kota maupun pinggiran.Tidak hanya menyediakan beragam makanan dan minuman yang pastinya nikmat, kafe di Bandung juga punya tempat atau spot yang menarik. 

Beberapa diantaranya terkenal memiliki spot yang instagramable. Nah berikut ini merupakan kafe-kafe di Kota Kembang yang bisa Anda kunjungi versi cermati.com :

 

1. Please Please Please

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh PLEASE PLEASE PLEASE - TSVC (@ppplease.eat) pada

Kafe pertama yang bisa Anda kunjungi di Bandung ini terletak di Jalan Progo Nomor. 37 Bandung. Kafe Please Please Please buka mulai pukul tujuh pagi hingga jam sepuluh malam. Makanan dan minuman di tempat nongkrong ini berkisar mulai dari harga Rp29 riibu - Rp65 ribu. 

Tempat ini memiliki keunikan pada aspek eksteriornya yang cukup menarik. Terdapat pula kutipan-kutipan kalimat di setiap sudut dindingnya. Kafe Please Please Please juga mempunyai menu yang beragam, mulai dari menu tradisional hingga mancanegara dengan harga yang terjangkau bagi anak muda Bandung.

2. Sama Dengan Coffee

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sama Dengan (@samadengancoffee) pada

Bagi Anda anak muda Kota Bandung yang suka nongkrong dan minum kopi, Sama Dengan Coffee bisa jadi tempat menarik yang bisa dikunjungi. Terletak di Mall Cihampelas Walk, Coffee Shop ini memberikan suasana yang unik dan sangat forestyTerdapat tanaman dan bunga di dalam tempat ini yang semakin membuat Anda jadi lebih betah.

Buka setiap hari, Sama Dengan Coffe buka setiap hari mulai jam sembilan pagi. Di tempat ini Anda dapat menikmati  beragam menu kopi seperti mochaccino, espresso, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk menu makanan, Anda bisa memesan nasi goreng, nasi bakar, dan beef burger.

3. One Eight Coffee And Music

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh oneeightycoffee (@oneeightycoffee) pada

Bagi Anda yang sedang mengunjungi daerah Dago, Kota Bandung, One Eight Coffe and Music bisa jadi tempat nongkrong yang recommended

Selain punya menu makanan dan minuman yang ciamik, tempat ini punya spot-spot yang instagenic. Cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga maupun kekasih tercinta.

One Eight Coffee And Music punya tempat yang luas untuk menampung pengunjung dalam jumlah besar. Anda juga dapat menikmati sajian musik yang disediakan pihak pengelola kafe untuk menemani waktu santai. Harga menunya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp24 ribu-Rp99 ribu.

4. Cafe Hara

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hara (@harabandung) pada

Terletak di dalam Kollektiv Hotel, Sarijadi, Bandung, tempat nongkrong lain yang bisa Anda kunjungi adalah Kafe Hara. Tak seperti kafe-kafe lainya, tempat ini menawarkan konsep semi botanical. Tak heran jika kafe memiliki nuansa seperti rumah kaca atau laboratorium yang penuh dengan tanaman dan bunga hias.

Kafe Hara buka setiap hari mulai pukul delapan pagi. Anda bisa memesan beragam makanan dan minuman yang punya harga terjangkau. Menu andalan Kafe Hara diantaranya salmon presto, seafood curry rice, dan masih banyak lagi yang lainnya.

5. Little Collins

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Little Collins (@littlecollins.bdg) pada

kafe instagramable yag satu ini bertempat di Jalan Sumatra, Sumurbandung, Kota Badung. Selain memiliki menu yang menarik seperti grilled striploin, Little Collins juga punya tempat yang bagus dan sangat recommended untuk berswafoto. Terdapat pula kawasan outdoor yang dapat dijadikan tempat meeting atau kumpul dengan keluarga.

Baca Juga: Hotel Kapsul Futuristik dengan Lokasi Super Strategis

6. Love Unicorn

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Love Uniqorn Unicorn Cafe 🦄 (@loveuniqorn) pada

Bagi para pecinta unicorn, Kafe Love Unicorn yang terletak di Jalan Bengawan Nomor 33, Riau, Bandung ini wajib untuk dikunjungi. Tidak hanya punya tempat yang berdesain dan punya banyak barang unicorn, makanan di tempat ini juga dibentuk mirip dengan kuda bertanduk yang punya cita rasa yang menarik. Tempat ini dibuka mulai pukul sembilan pagi, dan produknya dibanderol dengan harga di bawah Rp50 ribu.

7. Pipe Dream

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pipe Dream (@pipedream.bdg) pada

Jika Anda ingin nongkrong, namun serasa berada di rumah sendiri, Pipe Dream bisa jadi tempat jujukan terbaik yang ada di Kota Kembang ini. Mengusung konsep homey, kafe ini sangat nyaman dikunjungi untuk bersantai dan mengerjakan tugas kuliah atau kantor. Pipe Dream berlokasi di daerah Ciumbuleuit, Bandung dan buka setiap hari mulai dari pukul sepuluh pagi hingga jam sebelas malam.

8. Sejiwa Coffee

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sejiwa Coffee | TSVC Est (@sejiwacoffee) pada

Anak muda Kota Kembang pasti sudah tau tempat kece dan instgramable yang satu ini. Yups, Sejiwa Coffee yang mengusung konsep open bar ini punya beragam menu andalan, seperti picollo, flat white, dan machiattoKafe kekinian yang menyajikan beragam jenis kopi ini dapat Anda kunjungi di Jalan Progo, Bandung, mulai pukul tujuh pagi hingga jam sebelas malam loh gaes.

Baca Juga: Gak Perlu Jauh-jauh ke Buckingham, Wisata Gratis ke Istana Presiden Seru Juga Loh

 

9. Your Good

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yourgood Smoothies Bar (@yourgood_) pada

Jika Anda penggemar yoghurt, kafe yang terletak di Jalan Dipati Ukur, Bandung wajib Anda kunjungi. Yup, Your Good Cafe ini menyajikan beragam menu varian yoghurt dengan harga yang terjangkau. Desain interior dan dinding kafe juga dibuat dengan warna pastel (mirip dengan yoghurt), sehingga menambah kenyamanan pelanggan yang mengunjungi.

10. Sydwic

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sydwic (@sydwic) pada

Kafe ini selain menawarkan produk makanan dan minuman dari dalam negeri, juga punya menu dari westernMenu andalan dari Kafe Sydwic ini adalah Shrimp dengan sambal mentah yang sangat enak. Lokasinya berada di Jalan Cilaka, Riau, Bandung, dan dapat Anda kunjungi mulai pukul tujuh pagi.

Perhatikan Pencahayaan Saat Mengambil Foto

Jika akan mengambil foto di salah satu sudut atau spot kafe, perhatikan faktor pencahayaan yang  ada. Usahakan memilih tempat yang tidak terlalu terang atau redup, agar tidak memerlukan editing yang berlebihan. Pilih juga angle yang pas untuk menghasilkan foto yang terbaik.

Baca Juga: Ingin Liburan ke Kirgiztan? Ini Dia Hal-Hal yang Harus Dipersiapkan sebelum Berangkat 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Cermati.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Cermati.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA