Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Nicholas Saputra Buka Pintu Vila Miliknya ke Pelancong

Jumat 08 Nov 2019 05:46 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari

Aktor dan public figur, Nicholas Saputra, saat diwawancara di Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

Aktor dan public figur, Nicholas Saputra, saat diwawancara di Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

Foto: Republika/Farah Noersativa
Nicholas Saputra memiliki vila yang asri di Tangkahan, Sumatra Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Bepergian ke sebuah tempat rasanya tak seru jika tak menikmati sesuatu yang spesial yang ada di tempat itu. Salah satu yang menjadi suguhan menarik dari sebuah destinasi wisata adalah pengalaman menginapnya.

Aktor sekaligus figur publik nicholas saputra mencoba mengajak para pelancong untuk turut merasakan pengalaman yang unik ketika berada di vila yang dia miliki di wilayah Tangkahan, Sumatra Utara. Padahal, pada awalnya, dia membuat vila itu hanya untuk pribadinya dia sendiri.

“Awalnya memang vila buat pribadi. Saya pikir ini akan penting juga biar orang juga mengalami apa yang saya alami. Jadi kita bisa sharing, mudah-mudahan bisa menginspirasi,” ungkap Nicho di peluncuran produk baru Traveloka yaitu Vila dan Apartemen, di wilayah Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

Lokasi Tangkahan cukup jauh dari kota. Butuh waktu tiga jam dari Kota Medan untuk mencapai Tangkahan.

Lokasi jauh dari kota membuat vilanya dekat dengan hutan serta taman nasional. Sehingga keindahan alamnya sangat asri dan menyenangkan.

Nicholas ingin bisa berbagi kesenangan kepada pelancong lain dengan membuka vilanya ke publik. Aktor pemeran Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta itu ingin pelancong merasakan pengalaman yang unik di vilanya.

Nicholas mengatakan, pada awalnya, vila tangkahan merupakan vila pribadinya sendiri. Artinya, dalam pembangunan vila, desainnya disesuaikan dengan selera pribadinya. Vila Tangkahan disebutnya memiliki pemandangan dan lokasi yang sangat identik dengan pribadi Nicho serta sangat personal.

Namun, dia juga memiliki keyakinan bahwa banyak pelancong yang juga ingin merasakan pengalaman yang menyenangkan saat menginap di vilanya itu. Dia meyakini, banyak pelancong yang sebenarnya juga ingin merasakan gaya hidup yang sama, yaitu hidup dekat dengan hutan dengan suasana yang sangat asri.

“Saya yakin banyak pelancong yang mau juga mengalami apa yang pemilik vila itu mau alami. Jadi kadang-kadang, orang itu ingin punya gaya hidupnya orang lain,” jelas Nicholas.

Vila Tangkahan disewakan sejak September lalu. Menurutnya, antusiasme para pelancong sangat tinggi.

“Ternyata lumayan, responsnya juga bagus. Orang banyak ingin lihat, banyak orang yang suka, dan banyak yang suka,” jelas dia.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA