Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Sandra Dewi dan Suami Berbagi Tugas Urus Anak

Rabu 30 Oct 2019 01:21 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Instagram @sandradewi

Foto: Instagram @sandradewi

Kehadiran dua buah hati membuat Sandra Dewi harus bekerja ekstra.

CEKNRICEK.COM -- Waktu rupanya berjalan begitu cepat. Nyaris tak terasa, kini sandra dewi sudah menjadi ibu dari dua orang anak, Raphael Moeis (18 bulan) dan Mikhael Moeis (30 hari). Kehadiran dua buah hati dari perkawinannya dengan Harvey Moeis itu membuat Sandra Dewi harus bekerja ekstra.

Saking repotnya, aktris kelahiran Pangkal Pinang, 08 Agustus 1983 itu mengaku berbagi tugas dengan suaminya dalam hal mengurus anaknya. Apalagi, anak pertama mereka lagi senang-senangnya pergi main ke luar rumah setiap hari.    

“Anak pertama lagi suka-sukanya main, anak kedua masih sebulan belum bisa pergi. Galaunya ketika anak pertama bilang mami ikut dong, terus enggak jadi ikut, dia pergi main lagi. Sekarang saya bagi (tugas) sama bapaknya. Bapaknya bawa anak pertama main, saya di rumah sama adiknya,” cerita Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Sandra Dewi mengaku setelah sebulan melahirkan Mikhael, ia belum berani mengambil pekerjaan yang banyak menyita waktu. Apalagi ia memberikan full ASI untuk anak keduanya. Saat ditemui ceknricek.com, Sandra merasa was-was karena baru kali pertama meninggalkan anak keduanya di rumah.

“Ini pertama kali tinggalin anak kedua, masih menyesuaikan kerja juga, masih serba sebentar karena ASI-nya masih on demain. Saya full ASI jadi ya cukup ribet. Sekarang kaya ninggalin dua jam, harus telepon ibu saya bisa enggak, karena masih new born banget. Aku tuh masih kepikiran, karena setiap melek dia (Mikhael) selalu cari ASI,” katanya. 

Baca Juga: Sandra Dewi Mengaku Pernah Mengalami Blighted Ovum

Sandra pun sudah mulai mengajarkan Raphael untuk menyayangi Mikhael. Sejauh ini, Sandra melihat Raphael selalu menunjukkan rasa sayangnya dengan mencium dan memeluk adiknya setiap hari.

“Sayang banget. Dia (Raphael) kan sudah bisa ngomong dia sayang banget. Setiap hari dia bilang morning Mikha, kiss Mikha, hug Mikha. Jadi memang kita udah ajarin ini adiknya, meski memang dia belum ngerti sepenuhnya,” ujar wanita berusia 36 tahun itu.  

BACA JUGA: Cek OPINI, Opini Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA