Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Hi-5 Ajak Anak Indonesia Jadi 'Super'

Rabu 23 Oct 2019 00:31 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Hi-5 bakal menghibur mereka di PIK Avenue, Jakarta, sampai 3 November 2019.

Ceknricek.com -- Ada kabar gembira untuk anak-anak Indonesia. Hi-5, bintang serial musikal asal Australia, bakal menghibur mereka di PIK Avenue Jakarta, 18 Oktober hingga 3 November 2019 mendatang.

Show grup musik yang menjadi idola anak-anak dari generasi ke generasi itu tampil dalam acara bertajuk Hi-5 Supers, pertunjukan teater yang mendorong jiwa kepahlawanan dalam setiap anak. Pentas ini juga akan menyajikan banyak tawa, petualangan, dan efek khusus yang mempesona.

''Hi-5 kami hadirkan karena melihat antusiasme yang luar biasa. Theatrical show yang bertemakan pahlawan ini ingin menginspirasi anak-anak yang nonton untuk jadi pahlawan dengan caranya masing-masing,” kata Zico Rosano Hansakarya, Marketing Communications Manager PIK Avenue, saat jumpa pers di PIK Avenue, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: 4 Karakter Yang Harus Dimiliki Anak Generasi Alpha

Pengunjung akan menikmati pertunjukan selama 60 menit dengan stage dan lighting yang memukau serta cerita-cerita edukatif sehingga dapat menginspirasi anak-anak. 

“Nantinya dalam pertunjukan ada 5 tokoh super yaitu Super Strong, Super Sneaker, Super Vision, Super Fly dan Super Sound. Secara keseluruhan cerita Hi-5 supers theater mengajak anak-anak untuk lebih sadar bahwa setiap anak punya sisi supernya masing-masing,” terangnya. 

Pengunjung juga akan mendapat kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan bintang Hi-5 internasional dalam meet and greet Hi-5. “Pastinya ini merupakan salah satu program destinasi anak. Tayangan yang edukatif dan entertainment yang menarik. Karena Hi-5 menjadi idola anak-anak sejak tahun 1998 mereka terbentuk,” ucap Zico.

BACA JUGA: Cek OPINI, Opini Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA