Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Coffee Bean and Tea Leaf Ubah Gerai Lebih Instagrammable

Selasa 22 Oct 2019 08:01 WIB

Red: Indira Rezkisari

Menu english breakfast dari Coffee Bean and Tea Leaf.

Menu english breakfast dari Coffee Bean and Tea Leaf.

Foto: Republika/Indira R
Coffee Bean and Tea Leaf ingin menarik lebih banyak pelanggan milenial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- coffee bean and Tea Leaf mengubah beberapa gerainya di pusat perbelanjaan agar lebih menarik bagi generasi milenial. Gerai tersebut mengusung konsep baru agar relevan dengan kegemaran anak muda nongkrong di kafe.

Salah satu yang berubah adalah gerai Coffee Bean and Tea Leaf di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. "Kami sengaja mengambil suasana santai seperti di pantai untuk di sini," ujar Brand Manager Coffee Bean and Tea Leaf Indonesia, Ardian Ramadianto.

Sebelumnya Coffee Bean and Tea Leaf tampil dengan suasana kayu yang serius. Di gerai dengan konsep baru pilihan ornamen dibuat masih dari kayu namun dengan nuansa warna yang lebih ringan. Mural di dinding juga bisa menjadi spot foto yang Instagrammable.

photo
Minuman berboba dari Coffee Bean and Tea Leaf.


"Desain baru memang dibuat Instagrammable untuk menarik milenial," kata Ardi.

Selain Grand Indonesia, gerai Coffee Bean and Tea Leaf di Cilandak Town Square, Summarecon Mal Serpong dan Tunjungan Plaza 6 Surabaya juga telah berubah wajahnya. Hingga akhir tahun ini sejumlah gerai akan turut berubah wajah untuk menarik milenial.

Tidak hanya mengubah tampilan gerai, Coffee Bean and Tea Leaf menyajikan sejumlah menu baru yang lebih mengenyangkan. Tentunya menu baru disertai dengan penyajian yang Instagrammable.

photo
Menu egg benedict dari Coffee Bean and Tea Leaf.


Menu baru tersebut diantaranya tuna salad, english breakfast, dan egg benedict. Makanan berat tersebut namun baru hanya tersedia di gerai tertentu saja.

Tak ketinggalan beberapa menu minuman baru yang kekinian tersedia di Coffee Bean and Tea Leaf. Yaitu rangkaian minuman dengan gula aren atau brown sugar serta minuman teh berkeju dan minuman boba.

"Ice black cheese tea, brown sugar milk tea, dan brown sugar milk dengan boba harganya mulai dari Rp 25 ribu," terang Ardi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA