Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Bermula Sebagai Pelayan Ashraf Sinclair Buka Resto Ke-7

Ahad 20 Oct 2019 09:18 WIB

Rep: Umi Soliha/ Red: Indira Rezkisari

Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair

Foto: Antara
Ashraf Sinclair pertama bekerja sebagai pelayan di TGI Friday's Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak banyak masyarakat yang tahu jika restoran waralaba yang populer asal Amerika TGI Friday's adalah milik aktor Ashraf Sinclair. Sejak outlet pertama beberapa tahun lalu dibuka, suami Bunga Citra Lestari tersebut sudah berhasil membuka outlet ketujuhnya.

Di balik kesuksesannya membangun bisnis waralabanya, Ashraf sempat menjadi pelayan di TGI Friday's Malaysia. Selayaknya pramusaji ia harus belajar keras untuk menjelaskan menu makanannya ke pelanggan sampai cara menyebutkan makanan.

"Ashraf Sinclair memiliki sejarah yang kuat dengan TGI Friday's khususnya di Indonesia karena beliau yang membawa TGI Friday's. Kini dia menjadi patner ownership untuk TGI Friday's Indonesia," ujar Franchise dan President Director dari TGI Friday's Indonesia, Chandra Supandi di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Setelah karier sebagai seorang aktris melejit, Ashraf memboyong TGIF Friday's ke Indonesia. Kini memasuki tahun kedua TGIF Friday, ia berhasil membuka oulet ke tujuh.

"Outlet keenam dan ketujuh akan dibuka di SCBD yang memiliki kapasista 142 orang dan outlet ketujuh akan dibuka di Pluit Village," ujarnya.

Restoran ini menghadirkan suasana akhir pekan yang santai setiap hari untuk pengunjung. Sesuai dengan taglinenya. Restoran yang memiliki kepanjangan Thanks Godness It's Friday ini dikenal sebagai ikon restoran Amerika untuk santap kasual. Menu-menu yang disajikan berkembang dan bervariasi seiring waktu namun tetap mempertahankan cita rasa lokal.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA