Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

TGI Fridays Buka Tempat Nongkrong untuk Milenial

Ahad 20 Oct 2019 06:26 WIB

Rep: Umi Soliha/ Red: Indira Rezkisari

Bartender perwakilan dari Indonesia yang akan bertanding di TGI Fridays Asia Facific Bartender Competition, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Bartender perwakilan dari Indonesia yang akan bertanding di TGI Fridays Asia Facific Bartender Competition, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Foto: Republika/Umi Soliha
TGI Fridays tetap setiap dengan jamuan kuliner Amerika klasik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- tgi fridays Indonesia akan membuka outlet keenam dan ketujuhnya. Outlet-outlet yang akan dibuka ini menyasar kalangan milenial.

"Outlet-outlet baru ini sangat cocok untuk milenial selain tempatnya yang kasual, harga yang ditawarkan pun terjangkau," ujar Franchise & President Director TGI Fridays Indonesia, Chandra Supandi di TGI Fridays Indonesia, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Restoran dan bar ini berusaha secara konsisten menyajikan masakan Amerika Serikat. Dengan menghadirkan konsep tata ruangan 'every day feels like its friday', mereka berharap para pengunjung selalu merasakan atmosfer hari Jumat.

Outlet baru berlokasi di kawasan SCBD dengan berkapasitas 140 orang dan mempekerjakan lebih dari 40 karyawan lokal. Sementera lokasi kedua berada di Pluit Village berkapasitas lebih dari 121 orang.

TGI Fridays akan menghadirkan berbagai makanan Amerika yang ikonik dengan cita rasa yang unik. Menu yang disajikan, yakni loaded potato skins, beragam pasta, menu bakaran dan masih banyak lagi.

TGI Fridays Indonesia juga akan menggelar Asia Pasifik Bartender Championship. Acara puncak perhelatan internasioanal tersebut akan digelar pada 23 Oktober 2019 pukul 19.00 WIB di TGI Fridays, Gandaria City. TGI Fridays Indonesia selaku tuan rumah penyelenggara akan menghadirkan lima Bartender terbaik se-regional Asia Pasifik.

Perhelatan ini merupakan rangkaian dari 'Road to World Bartender Championship' yang akan digelar pada Maret 2020 mendatang. Pemenang tiap negara bagian akan dikurasi ulang dan pemenangnya akan diganjar sebagai TGI Fridays Champion World Bartender Championship.

"Suatu kebanggaan bagi kami dipercaya menjadi tuan rumah kembali, mengingat usia TGI Fridays Indonesia masih mudah dan  penilaian yang cukup ketat," ujar Chandra.

Lima peserta yang akan bertanding berasal dari Jepang, Filipina, Guam, Taiwan dan Indonesia. Mereka telah melalui beberapa tahap penilaian di negara masing-masing sampai akhirnya berhak menujuk babak final.



Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA