Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Striker Nice Dipecat karena Curi Jam Tangan Rekan Setim

Selasa 01 Oct 2019 23:07 WIB

Red: Israr Itah

Lamine Diaby-Fadiga

Lamine Diaby-Fadiga

Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Dolberg mengetahui arlojinya dicuri dari ruang ganti pada 16 September

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Ligue 1 Prancis Nice telah memecat Lamine Diaby-Fadiga setelah ia mengaku mencuri arloji rekan setimnya Kasper Dolberg. Jam tangan tersebut dilaporkan bernilai 62 ribu pound (Rp 1 Miliar).

Dolberg mengetahui arlojinya dicuri dari ruang ganti pada 16 September. Ia kemudian melaporkan pencurian itu ke polisi. Sang penyerang, Diaby-Fadiga, akhirnya mengakui telah mencuri jam tangan tersebut.

"Nice dan Lamine Diaby-Fadiga berpisah pada Selasa," kata sebuah pernyataan klub, dikutip dari BBC.

"Menyusul pencurian jam tangan Kasper Dolberg dari ruang ganti, dan pengakuan pemain berikutnya, klub memutuskan untuk membatalkan kontraknya dengan pemain depan dengan efek langsung.

"Di atas dan di luar semua pertimbangan olahraga dan keuangan, Nice tidak dapat dan tidak akan menerima perilaku seperti itu yang menunjukkan kepercayaan diri yang menyatukan semua karyawan klub dan semua anggota keluarga Rouge et Noir [Merah dan Hitam]."

Dolberg pindah ke Nice dari Ajax pada musim panas ini, sementara Diaby-Fadiga telah bersama klub selama tiga tahun. Nice, posisi keenam di Ligue 1, bertandang di Nantes yang berada di urutan ketiga, Sabtu.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA