Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Bolu Susu Lembang Diminati Pemburu Kuliner

Senin 07 Oct 2019 00:19 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Kuliner Bola Susu Lembang dengan konsep oleh-oleh khas Bandung ini kian diminati.

LEMBANG, AYOBANDUNG.COM -- Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat pada brand makanan hits Bolu Susu Lembang, PT Agrinesia Raya resmi membuka gerai ke sepuluh Store Bolu Susu Lembang. Lokasinya di Jalan Raya Lembang No 202 Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (5/10/2019).

General Manager Bolu Susu Lembang, Istiana Yudha Pratama memaparkan, dibukanya toko kedua di Lembang untuk menjawab permintaan pasar yang semakin meningkat. Pendirian toko ini juga sebagai konsistensi perusahaan dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Penambahan gerai juga memudahkan 25 mitra dan 70 resseler Bolu Susu Lembang yang tersebar di Bandung Raya. "Store ke-10 ini sengaja di Lembang karena satu store yang sudah ada kewalahan melayani permintaan konsumen,'' kata Yudha di sela Grand Opening Store Bolu Susu Lembang di Lembang, Bandung, Sabtu.

Satu store bisa melayani 1.500 boks per hari. Pada waktu weekend, satu store melayani 2.000 boks.

Sejak berdiri Desember 2017, store resmi ada sembilan yakni di Jalan Raya Lembang No 275, Jalan Pajajaran No 156 Cicendo, Jalan RE Martadinata No 57, Terminal Ledeng Stasiun Bandung Jalan Stasiun Barat No 1, Stasiun Kiaracondong Pintu Selatan Jalan Stasiun Lama, Jalan Cihampelas No 186, Jalan Ir H Juanda/Dago No 186, dan Jalan RE Martadinata No 57.

"Kami berharap keberadaan toko ini menjadi alternatif bagi wisatawan yang datang ke Bandung maupun kawasan wisata Lembang," ujarnya.

Yudha mengaku, sejak berdiri, akselerasi bisnis kuliner dengan konsep oleh-oleh khas Bandung ini kian diminati masyarakat. Dia juga optimistis ke depan potensi penjualan Bolu Susu Lembang semakin meningkat.

"Bicara potensi dengan mengusung Gifting khas Susu Lembang, saya rasa akan semakin baik dengan bertambahnya destinasi wisata di Kota Bandung maupun Lembang, sejalan dengan terget pasar kami yakni didominasi wisatawan," katanya.

Untuk terus menjadi penganan hits, Bolu Susu Lembang akan terus menjaga kualitas dan melakukan inovasi produk menyesuaikan perkembangan pasar dan keinginan konsumen.

"Menjaga kualitas bagi kami yang utama, selain terus menjaga tekstur, rasa dan aroma khas susunya. Inovasi juga terus kami kembangkan seperti varian rasa. Packaging kita sesuaikan bukan hanya boks reguler tetapi kini ada minipack," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA