Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Amorepacific Pahami Kebutuhan Kosmetik Halal

Selasa 15 Oct 2019 01:19 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

New green tea seed serum milik jenama Innisfree, bagian dari produk Amorepasific asal Korea..

New green tea seed serum milik jenama Innisfree, bagian dari produk Amorepasific asal Korea..

Foto: Dok: innisfree
Amorepacific memiliki beberapa produk kosmetik yang halal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai perusahaan induk dari berbagai merek produk perawatan kulit dan kosmetik ternama asal Korea Selatan, Amorepacific berupaya untuk menjawab kebutuhan para pelanggan. Salah satunya adalah kebutuhan akan kosmetik halal bagi konsumen Muslim.

"Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk merespon kebutuhan pelanggan," ungkap Head of Amorepacific's APAC RHQ Robin Na dalam gelaran Exciting Amore Pacific di Central Park, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Na mengatakan kebutuhan akan produk halal cukup banyak datang dari Indonesia dan Malaysia. Apalagi, mayoritas dari penduduk di Indonesia dan Malaysia memang merupakan Muslim.

Hal senada juga diungkapkan oleh Director of Amorepacific Brand Science Lab Kate Kwon. Dia mengatakan, Amorepacific akan melakukan upaya sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan akan produk halal dari para pelanggan.

Saat ini, lanjut Kwon, Amorepacific telah memiliki beragam produk yang telah memenuhi kualifikasi untuk sertifikasi halal. Langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah mendaftarkan produk-produk tersebut untuk menjalani proses sertifikasi halal.

"Yang kami perlu lakukan adalah mendaftarkannya untuk sertifikasi dan produk kami akan lulus," ungkap Kwon.

Beragam produk perawatan kulit hingga kosmetik dari berbagai merek di bawah naungan Amorepacific telah dikenal baik oleh banyak perempuan di Indonesia. Beberapa merek ternama dari Amorepacific yang populer di kalangan perempuan Indonesia antara lain Sulwhasoo, Laneige, Mamonde, dan Innisfree.

Selain berupaya merangkul kebutuhan pelanggan Muslim, tahun ini Amorepacific juga berencana untuk melebarkan sayap dan merangkul lebih banyak lagi pelanggan. Untuk semakin memperluas portofolio jenama, Amorepacific akan melebarkan sayap dan menambah lini produk perawatan rambut.

"Kami memperluas ke produk perawatan rambut tahun ini. Mulai dari Singapura dan Malaysia tahun lalu, kemudian akan masuk ke negara-negara lain di Asia," jelas Na.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA