Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Ini Cara Neng Surkianih Tetap Terlihat Awet Muda

Selasa 15 Oct 2019 01:35 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Zaskia Gotik punya cara untuk membuat penampilannya terlihat menarik.

Ceknricek.com -- Zaskia Gotik punya cara tersendiri untuk membuat penampilannya terlihat menarik di setiap kesempatan. Perempuan bernama asli Surkianih itu mengaku sangat peduli pada kecantikan kulit untuk menunjang penampilannya sebagai penyanyi. 

Zaskia rutin melakukan perawatan di klinik kecantikan. “Ya harus rutin. Kalau mau cantik tuh perawatannya harus rutin. Enggak ada yang dirubah, paling kaya perawatan ngecilin pipi supaya tirus,” kata Zaskia Gotik saat menghadiri ulang tahun sebuah klinik kecantikan di Sheraton Gandaria City, Jakarta Selatan, belum lama ini.  

Selain pipinya dibuat tirus, Zaskia juga rajin melakukan skin booster supaya kulitnya tampak glowing. Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, ia tidak berani melakukan operasi yang bisa merubah wajahnya.

''Ya gitu-gitu aja. Kalo bedah-bedah, Neng (sebutan Zaskia untuk dirinya) enggak berani ya, beraninya paling cuma tarik benang aja untuk mengencangkan kulit dan meniruskan,” jelasnya.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Klinik Kecantikan Para Artis

Perempuan kelahiran Bekasi, 27 April 1990 itu melakukan pengencangan bukan karena kulitnya mengalami pengenduran, melainkan agar terlihat lebih V shape dan awet muda. Menurut dia, alasan rutin merawat wajahnya karena selain profesinya sebagai artis, juga agar menarik perhatian lawan jenis. 

“Menarik lawan jenis pengennya, kisah percintaannya diubah. Susah cari yang baik. Yang baik sih ada, cuma kita kan belajar dari pengalaman-pengalaman terdahulu," ucap Zaskia. 

Pedangdut yang terkenal dengan goyang itiknya itu memang telah berkali-kali gagal menjalin kasih. Belajar dari pengalaman tersebut, Zaskia jadi lebih selektif dalam memilih pasangan. 

“Jadi Neng enggak mau terburu-buru. Neng harus bener-benar lihat dulu dia mau apa, kalo niatnya mau baik, ya, ayo. Kalo enggak ya jangan,” tutupnya. 

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA