Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

CGV Kitchen Sajikan Menu Makanan Rumahan

Jumat 11 Oct 2019 15:49 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

CJ CGV membuka gerai kedua CGV Kitchen di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

CJ CGV membuka gerai kedua CGV Kitchen di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Menu rumahan yang dimodifikasi kembali oleh para koki profesional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CGV baru saja meresmikan gerai CGV Kitchen kedua di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. CGV Kitchen menawarkan beragam menu makanan, mulai dari Indonesia, Korea, dan western.

Baca Juga

CGV Kitchen yang berlokasi di toko roti, Tour le Jours itu memastikan semua hidangan terbuat dari bahan-bahan segar dan langsung dimasak, ketika pengunjung memesan. “Kita konsepnya casual dining bistro, menawarkan menu rumahan yang diolah lagi oleh chef kami,” kata PR Manager CGV Hariman Chalid dalam pembukaan CGV Kitchen di GI, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

Menu andalan yang menjadi signature dish CGV Kitchen, yakni CGV Beef Burger, Ramyun, dan Carnivore Pizza. Usai menyantap makanan utama, jangan lupa mengakhiri dengan aneka sajian dessert istimewa, seperti Cinema Crepes atau Strawberry Pannacotta.

Bagi penyuka kopi, pengunjung bisa memilih minuman Irish Royale. CGV Kitchen GI juga akan menyediakan wine impor dari benua Australia dan Perancis, serta bir lokal dan impor.

Selain makanan ala carte, CGV Kitchen juga menyediakan jasa katering melayani kegiatan-kegiatan nonton bareng atau lunch box. Berbagai menu yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari masakan Indonesia, Barat, Asia, atau kue-kue jajanan pasar dan camilan sebagai coffee break.

Terdapat tiga pilihan buffet package, yakni bronze seharga Rp 135 ribu per orang, silver seharga Rp 165 ribu per orang, dan gold seharga Rp 205 ribu per orang. Menetara itu paket meal box berada pada kisaran harga Rp 55 ribu higga Rp 75 ribu. Kemudian, paket coffee break berkisar dari Rp 60 ribu hingga Rp 90 ribu.

PR Manager CGV Hariman Chalid memantikan CGV Kitchen tidak menyediakan menu yang mengandung babi. Karena itu, pengunjung tak perlu khawatir memilih berbagai makanan yang tersedia di sana.

Terkait menu, dia mengatakan tak ada yang mendominasi dari tiga pilihan masakan. CGV Kitchen menyediakan menu 30 persen untuk Korea, 30 persen untuk Indonesia, dan 30 persen untuk masakan barat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA