Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Starbucks Tawarkan Empat Minuman Pink

Rabu 09 Okt 2019 03:15 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Starbucks hadirkan 4 minuman pink untuk mendukung penyintas kanker payudara. Sebagian hasil penjualan akan disumbangkan kepada penyintas.

Starbucks hadirkan 4 minuman pink untuk mendukung penyintas kanker payudara. Sebagian hasil penjualan akan disumbangkan kepada penyintas.

Foto: dok. PR Starbucks
Empat minuman pink dari Starbucks ditawarkan untuk dukung penyintas kanker payudara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama bulan Oktober, kedai kopi Starbucks akan menghadirkan empat minuman pink. Penawaran terbatas itu merupakan bagian dari kampanye Starbucks dalam mendukung dan memberi semangat para penyintas kanker payudara.

Empat minuman spesial itu terdiri dari iced pink macchiato, sakura yoguberry frappuccino, double pink coffee frappucino, dan pink blossom raspberry tea. Dua di antaranya merupakan minuman berbasis kopi dan dua lainnya non kopi.

Varian pertama non kopi ialah sakura yoguberry frappucino yang merupakan paduan sempurna antara raspberi, yoghurt dan whipped cream pink. Minuman ini sangat cocok bagi para pecinta minuman yang creamy.

Berikutnya ada pink blossom raspberry Tea. Minuman ini merupakan campuran dari teh hibiscus dan lemonade yang dibubuhi topping raspberi yang segar.

"Keduanya akan begitu pas dinikmati saat cuaca terik karena bisa membuat badan lebih segar," kata Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia Liryawati di Pondok Indah Mall, Jakarta, Selasa (8/10).

Sementara itu, iced pink macchiato merupakan bagian dari varian kopi. Ini merupakan paduan susu segar, campuran saus doice dengan bubuk sakura yang spesial dan tentunya espresso dengan layer yang cantik.

Lalu, yang tidak kalah menarik adalah double pink coffee frappuccino. Minuman ini terdiri dari susu segar, saus doice dengan whipped cream pink di bagian atas, sehingga menghasilkan frappucino pink yang menarik.

photo

Starbucks hadirkan 4 minuman pink untuk mendukung penyintas kanker payudara. Sebagian hasil penjualan akan disumbangkan kepada penyintas.


Selain minuman, Starbuks Indonesia juga menghadirkan donat pink yang spesial dihadirkan selama Oktober. Donat cokelat putih dan vanila yang lembut ini rasanya sayang untuk dilewatkan. Liryawati mengatakan, sebagian dari hasil penjualan keempat minuman tadi akan disumbangkan kepada para penyintas dan pejuang kanker payudara melalui lembaga nirlaba Lovepink.

photo

Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia, Liryawati (tengah) resmi meluncurkan kampanye Starbucks Cups of Courage sebagai bentuk dukungan terhadap penyintas kanker payudara.

Liryawati mengungkapkan, semua varian pink ini telah bisa dinikmati di gerai Starbucks seluruh Indonesia sejak tanggal 3 hingga 31 Oktober 2019. Selain itu, para pelanggan juga dapat berpartisipasi dalam serangkaian kegiatan Starbucks Cups of Courage mulai dari Pink Talk yang diadakan setiap Jumat selama Oktober dan juga cek USG gratis.

“Semoga ini bisa memberikan keberanian kepada para penyintas dan pejuang kanker payudara di manapun. Karena dibalik perjuangan pejuang dan penyintas kanker payudara, terdapat dukungan yang tak terhingga dari orang-orang sekitarnya,” ucap dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA