Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Komunitas Apresiasi Area Skate Park Makin Banyak

Rabu 09 Okt 2019 00:31 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Foto: Doc. Anies Baswedan

Foto: Doc. Anies Baswedan

Area skate park yang dibangun di Jakarta akan meramaikan gairah olahraga skate board.

Ceknricek.com -- Kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memperbanyak ruang ketiga sekaligus sarana olahraga mendapat apresiasi dari banyak kalangan. Salah satunya Jakarta Rolling Community yang menyambut hangat kebijakan tersebut.

Pengurus Jakarta Rolling Community, Wisnu Morgen mengatakan, semakin banyak area skate park yang dibangun di Jakarta akan semakin meramaikan gairah olahraga skate board di Ibukota. ''Ini bisa menjadi kemajuan olahraga yang kami tekuni. Selain itu, kami juga bisa berinteraksi dengan pecinta atau komunitas olahraga lain, seperti BMX dan sepatu roda," ujar Wisnu, seperti dikutip Ceknricek.com, beberapa waktu lalu.

Wisnu menjelaskan, Jakarta Rolling Community merupakan wadah pelaku olahraga sepatu roda yang beraliran aggressive inline skate di Jakarta. Dia melihat ada perkembangan signifikan untuk masa depan olahraga yang menggunakan area skate park.

''Kami sangat mengapresiasi usaha Pemprov DKI," ungkapnya.

Ia berharap, akan ada lokasi-lokasi lain yang bisa terus menumbuhkan interaksi masyarakat sekaligus menjadi sarana olahraga di Jakarta. Sehingga, akan semakin banyak juga atlet-atlet berprestasi di Ibu kota.

''Iklim yang kondusif untuk pembinaan dan pengembangan olahraga ini perlu terus didukung,'' katanya. ''Semoga lahir bibit-bibit atlet yang bisa berprestasi hingga di kancah internasional.''

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA