Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Jakarta Fashion Week (JFW) Kini Bisa Diakses Lewat Aplikasi

Kamis 03 Oct 2019 19:55 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah

Ilustrasi Aplikasi Ponsel

Ilustrasi Aplikasi Ponsel

Foto: pixabay
Semua jadwal kegiatan hingga tiket JFW bisa diakses melalui aplikasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pagelaran busana Jakarta Fashion Week 2020 segera diselenggarakan pada 19-25 Oktober 2019. "Visi misi kami adalah merayakan Indonesia, bagaimana desainer Indonesia lebih ditonjolkan," terang Program and Editorial Director Jakarta Fashion Week Zornia Harisantoso, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menariknya, semua jadwal kegiatan hingga tiket Jakarta Fashion Week 2020 bisa diakses melalui aplikasi Jakarta Fashion Week. Aplikasi yang merupakan terobosan baru ini dapat diunggah melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan melalui App Store untuk pengguna iOS.

"Semua konten free, tiket juga free, tapi harus register," tambah Zornia.

Zornia mengatakan aplikasi Jakarta Fashion Week tak hanya bisa digunakan selama penyelenggaraan Jakarta Fashion Week 2020 berlangsung. Meski penyelenggaraan Jakarta Fashion Week 2020 sudah usai, aplikasi ini akan tetap menghadirkan beragam konten terkait Jakarta Fashion Week seperti informasi mengenai pencarian model hingga kompetisi.

Aplikasi Jakarta Fashion Week dikembangkan bersama dengan software house Moonlay Technologies. Moonlay Technologies mengungkapkan bahwa aplikasi ini memiliki beragam fitur menarik dan berguna yang bisa dimanfaatkan oleh para penggemar mode.

"Beberapa fitur yang menurut kami akan sangat membantu di antaranya ticketing, show reminder, gallery, profil desainer, special updates notifications, dan booth trail," jelas CEO Moonlay Technologies Peter Chandra.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA