Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

JFW 2020 Boyong 240 Label dan Desainer

Kamis 03 Oct 2019 19:32 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah

Jakarta Fashion Week 2020 akan digelar di Senayan City pada 19-25 Oktober 2019.

Jakarta Fashion Week 2020 akan digelar di Senayan City pada 19-25 Oktober 2019.

Foto: Panitia Jakarta Fashion Week 2020
Lebih dari 2.800 koleksi terbaru yang diluncurkan para desainer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 240 label dan desainer akan meriahka Jakarta Fashion Week 2020. Pagelaran busana terbesar di Jakarta ini kembali diselenggarakan di Senayan City pada 19-25 Oktober 2019.

Baca Juga

penggemar mode akan dimanjakan dengan lebih dari 2.800 koleksi terbaru yang diluncurkan oleh desainer nasional dan internasional. Selain itu, ada lebih dari 100 label fesyen, aksesoris, gaya hidup, serta makanan dan minuman yang turut berpartisipasi di area Fashionlink Showroom & Market.

"Visi misi kami adalah merayakan Indonesia, bagaimana desainer Indonesia lebih ditonjolkan," terang Program and Editorial Director Jakarta Fashion Week Zornia Harisantoso, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Area The Hall, lantai 8 Senayan City, juga akan diramaikan dengan beragam kegiatan menarik seperti trunk show dan talk show dari para mitra komunitas. Para mitra komunitas ini berasal dari berbagai bidang seperti lingkungan, fotografi, hingga wellness.

Beberapa desainer dan label yang patut dinanti karyanya dalam Jakarta Fashion Week 2020 antara lain Albert Yanuar, Toton, Peggy Hartanto, BYO, Major Minor, Sean Sheila, Danjyo Hiyoji, Rani Hatta, PVRA, Novita Yunus, Friederich Herman, Bateeq, ATS The Label, Cotton Ink, Monday to Sunday, Day And Night dan Jenahara. Selain itu ada pula Oscar Lawalata, Sejauh Mata Memandang, Natalia Kiantoro hingga Rama Dauhan, Diniira.

Penyelenggaraan Jakarta Fashion Week 2020 didukung oleh berbagai mitra bisnis, mulai dari Senayan City, Lazada, Make Over, Wardah, L'oreal Professionel, UBS Gold, Tinkerlust, Matahari Department Store, Daliatex, Danone Aqua, Strongbow, Epson, KFC, dan Aqua Japan. Dukungan ini juga datang dari RSGM YARSI, CBN Fiber, Sweet Escape, Century Park Hotel, Santika Hotel Indonesia, Caffino, Sunpride, Gouw Heritage, Wondernuts, Studio 47 hingga Moonlay Technologies.

Dari segi internasional dan badan pemerintahan, Jakarta Fashion Week 2020 juga didukung oleh British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, Korea Creative Content Agency, Tunis Fashion Week, Kementerian Pariwisata, dan Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan, Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan DKI Jakarta, Enjoy Jakarta, Kedutaan Besar Republik Indonesia Tunisia, dan Kedutaan Besar Republik Indonesia Vienna.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA