Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Bisnis Klinik Kecantikan Menjamur, Konsumen Harus Jeli Memilih

Ahad 29 Sep 2019 18:28 WIB

Rep: Eva Martha Rahayu(swa.co.id)/ Red: Eva Martha Rahayu(swa.co.id)

MS Glow Rekomendasi

MS Glow Rekomendasi

Tiap individu memiliki karakteristik kulit yang unik.

 

Akhir-akhir ini banyak bermunculan klinik kecantikan estetika yang menawarkan jasa perawatan wajah maupun pembentukan wajah menjadi lebih menarik. Konsumen akan bingung mau memilih klinik mana yang aman bagi kesehatan dan bentuk wajahnya jangka panjang.

“Sebenarnya klinik kecantikan tidaklah menawarkan hal-hal yang sifatnya estetis saja, tetapi juga yang berperan penting untuk kesehatan terutama kulit,” ujar dr.Dhini Indah Nugriaty, B.Med.Sc, SpKK, dokter kecantikan dari MS Glow.

Menurut Dhini, banyaknya pilihan klinik, akhirnya membuat kita bingung, Maka dari itu kita harus pilah pilih dan telusuri klinik-klinik kecantikan mana saja yang aman dan tepat untuk wajah kita. Pasalnya, tiap individu memiliki karakteristik kulit yang unik.

Pada umumnya masyarakat memilih klinik dengan mencari referensi dari artis-artis idola. Kemana para selebritas itu memercayakan perawatan kulitnya. Berikut ada 5 klinik kecantikan yang sering menjadi langganan para artis.

Pertama, Ms Glow. Sebagai pendatang baru, kiehadiran MS Glow Aesthetic Clinic tidak dapat disepelekan. Tidak hanya fasilitas dan teknologi canggih yang dimilikinya, klinik yang tersebar di 5 kota besar di Indonesia ini menawarkan perawatan yang diklaim lengkap, aman dan menyediakan variasi harga.

Dari segi harga, MS Glow berani menawarkan rangkaian harga yang terjangkau dengan fasilitas berkelas. Selain itu, tidak sedikit para artis yang mampir dan jatuh hati dengan MS Glow. Banyak treatment yang disuguhkan, mulai facial hingga treatment-treatment berteknologi mutahkhir seperti laser, hifu dan lainnya.

Kedua, Zap clinic. Zap menjadi salah satu klinik pilihan artis-artis. Biasanya Zap menjadi pilihan karena menyediakan treatment hair removal yang komplit. Beberapa tahun belakangan, Zap juga telah melengkapi treatment-treatment kecantikan lainnya untuk meningkatkan pelayanan dan cabangnya tersebar di hampir seluruh Nusantara.

Ketiga, Dermaster Berbeda dengan Zap, Dermaster Indonesia dalam hal ini unggul dalam membuat contouring wajah menjadi lebih ideal. Dermaster Indonesia memberikan klaim bahwa klinik mereka didukung oleh tim dokter ahli yang berpengalaman. Variasi perawatannya ini terdiri mulai dari tanam benang, memperbaiki tekstru kulit hingga program pelangsingan tubuh.

Keempat, Miracle Aesthetic Clinic. Miracle hadir di dunia kecantikan estetika sejak 23 tahun lalu dan bermarkas di Surabaya. Hingga kini, Miracle telah memiliki 20 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam, Makassar, Medan, Manado, Lombok, Yogyakarta, dan Semarang.

Dengan filosofi ‘The Art Behind the Science of Aesthetic’, Miracle menggabungkan cream program, perawatan medis oleh dokter profesional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman, dengan cita rasa seni yang tinggi.

Kelima, Jakarta Aesthetic Clinic (JAC). JAC berhasil meraih juara pertama klinik dengan pasien terbanyak se-Indonesia untuk Perawatan Ultherapy (Ultherapy Award), juara pertama untuk Perawatan Kombinasi Ultherapy dan Injeksi serta juara kedua klinik dengan jumlah pasien terbanyak se-Asia Pasifik kategori B untuk Perawatan Kombinasi Ultherapy dan Injeksi.

Satu hal yang harus dijadikan patokan pemilihan klinik adalah standar keamanan dan profesionalitas pekerjanya. Jangan lupa untuk rajin-rajin menilik rekomendasi-rekomendasi dari pelanggan atau para artis yang hadi.

www.swa.co.id

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan swa.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab swa.co.id.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA