Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Kitkat Tawarkan Campuran 1.500 Rasa

Selasa 24 Sep 2019 02:20 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Dwi Murdaningsih

KitKat

KitKat

Foto: ST FILE PHOTO
Nestlé menghitung ada lebih dari 1.500 kemungkinan kombinasi rasa yang berbeda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nestlé meluncurkan inovasi baru untuk Kitkat. Produk coklat bar ini akan mengangkat konsep unik untuk membuat penikmatnya bisa menciptakan hingga 1500 rasa.

Perusahaan tersebut mengumumkan akan memberikan salah satu persembahan yang menarik dengan pengenalan KitKat Chocolatory. Langkah tersebut menjadi upaya terbesar dan terbaru sejak merek itu memperkenalkan Kitkat Chunky 20 tahun yang lalu.

"Kami tahu betapa banyak orang menikmati bereksperimen dengan rasa KitKat yang baru dan menarik dan KitKat Chocolatory menawarkan pengalaman KitKat yang sama sekali baru dan premium, serta kesempatan untuk membuat jeda pribadi Anda sendiri. dan memilikinya dikirim langsung ke pintu Anda," kata Kepala KitKat Chocolatory untuk Nestlé Rabia Khad, dikutip dari The Independent, Selasa (23/9).

Penawaran terbaru ini memungkinkan pelanggan untuk membuat delapan bar Kitkat dapat dipesan lebih dahulu untuk menentukan komposisi yang ingin dimasukan. Pelanggan bisa memilih untuk menggunakan susu, cokelat hitam, cokelat putih, cokelat ruby.

Pembeli juga akan dapat menambahkan hingga tiga bahan untuk setiap bar. Pilihan yang diberikan seperti meringue, raspberry kering, kelapa panggang, kelopak mawar, sarang madu, dan permen popping.

Secara keseluruhan, Nestlé telah menghitung akan ada lebih dari 1.500 kemungkinan kombinasi rasa yang berbeda yang bisa dipilih oleh pelanggan. Dengan penawaran langka ini, tentu saja harga yang ditawarkan pun berbeda.

Untuk bar dengan berat 150 gram mencapai harganya 14 pound atau sekitar Rp 244 ribu. Harga tersebut sangat tinggi dibandingkan dengan Kitkat empat bar standar dengan berat 41,5 gram yang biasanya seharga 65 sen saja.

Untuk bisa menikmati rasa berbeda dengan pemilihan langsung, Kitkat membuka pemesanan langsung di dua cabang John Lewis Oxford Street dan Trafford Center, Inggris, mulai 26 September hingga 24 Desember. Proses pemesanan juga akan tersedia di situs web Nestlé baru yang diluncurkan pada bulan November.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA