Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Jaringan Internet Hadir di Raja Ampat, Masyarakat Gembira

Ahad 22 Sep 2019 04:17 WIB

Red: Andri Saubani

   Pesona keindahan alam di Raja Ampat.

Pesona keindahan alam di Raja Ampat.

Foto: Republika/Teguh Firmansyah
Pemerintah Kabupaten Raja Ampat baru saja menghadirkan jaringan internet 4G.

REPUBLIKA.CO.ID, SORONG -- Masyarakat Misool Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, sangat gembira dengan hadirnya jaringan internet 4G karena dapat memudahkan komunikasi dan promosi pariwisata. Kegembiraan tersebut dirasakan oleh masyarakat Kampung Fafanlap Misool dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah menghadirkan jaringan internet 4G

Kegembiraan atas hadirnya jaringan internet 4G begitu dirasakan oleh kalangan pemuda dan remaja Kampung Fafanlap yang setiap hari duduk di dermaga kampung untuk mengakses internet. Dhalia, salah satu pelajaran SMA kampung Fafanlap saat ditemui di Fafanlap, Sabtu, mengatakan, bahwa betapa senang karena kampungnya telah bisa menikmati jaringan internet 4G.

Menurut dia, kehadiran jaringan internet 4G pelajar dengan mudah mendapatkan informasi dan mudah mencari tugas2 pelajaran yang diberikan oleh guru. Dikatakannya, pemuda dan pelajar kampung Fafanlap Misool Kabupaten Raja Ampat kini dapat menikmati akses internet sama seperti pemuda dan pelajar di daerah lain di Papua Barat bahkan Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Raja Ampat maupun Pemerintah Pusat yang terus meningkat infrastruktur khususnya jaringan telekomunikasi," ujarnya.



sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA