Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

I See Fest akan Hadirkan Andra, Ada Band, Hingga Padi Reborn

Jumat 20 Sep 2019 02:18 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda

Anggota Grup Band Padi Reborn (dari kiri) Piyu, Ari, dan Fadly.

Anggota Grup Band Padi Reborn (dari kiri) Piyu, Ari, dan Fadly.

Foto: Antara/Zabur Karuru
I See Fest akan dihelat selama 10 hari mulai 27 September di area outdoor GBK.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Mandiri Indonesia Senayan Festival (I See Fest) 2019 akan menjadi salah satu destinasi baru bagi masyarakat di sekitar Jakarta yang membutuhkan opsi berbelanja seraya menikmati panggung hiburan. Dalam kegiatan yang baru pertama dihelat ini, pengunjung akan dihibur oleh sejumlah musisi yang tampil di empat panggung.

Sajian festival dengan konsep hybrid tersebut dihadirkan atas kolaborasi antara Amara Group, Gelora Bung Karno (GBK) dan Bank Mandiri. Komisaris Amara Group, Ernst Remboen mengatakan, keempat panggung yang disediakan akan diisi oleh sejumlah musisi secara bergantian mulai 27 September hingga 6 Oktober 2019.

“Dengan begitu, pengunjung dapat berbelanja sambil menikmati hiburan yang disajikan dari para musisi,” kata Ernst dalam konferensi pers I See Fest 2019 di Jakarta pada Rabu (18/9).

I See Fest akan menghadirkan Andra and the Backbone, Ada Band Reunion, Tony Q, Type-X, PMR dan The Groove. Tak hanya itu, warna musik yang dihadirkan pun kian beragama berkat kehadiran Gugun Blues Shelter, Coklat, Padi Reborn, Endah and Resha, HiVI!, Jason Ranti, dan sejumlah musisi lainnya juga akan menghibur pengunjung.

Selaian hiburan dan shopping venue, I See Fest juga menyajikan pusat kuliner lewat food arcade. Menurutnya, area ini dapat jadi one stop solution bagi pengunjung yang membutuhkan asupan makanan atau yang ingin mencicipi beragam kuliner nusantara dan mancanegara

“Festival ini juga menyediakan outdoor advanture. Selain menyajikan tenant perlengkapan outdoor, kami juga menyediakan wall climbing, skate park, dan playground untuk anak-anak. Dijamin, pengunjung tak akan bosan saat menikmati festival ini,” ujarnya.

Bagi para pecinta otomotif, festival ini juga menghadirkan Pasar Jongkok Otomotif (Parjo). Khusus Parjo, pengunjung hanya dapat menikmatinya selama tiga hari, yakni pada 27 hingga 29 September. Lewat area Parjo ini, masyarakat dapat menikmati sekaligus bertransaksi segala hal yang berkaitan dengan mobil, motor, dan sukucadang original dan modifikasi.

Karena kegiatan ini juga sekaligus jadi ajang perayaan ulang tahun Bank Mandiri yang ke-21, maka Bank Mandiri pun memberikan sejumlah penawaran menarik bagi nasabah. Senior Vice President Corporate Secretary Group PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Rohan Hafas mengatakan, pengguna kartu kredit Mandiri dalam festival ini akan mendapat tambahan diskon sebesar 10 persen.

"Bagi nasabah yang menggunakan Fiesta Point juga mendapat tambahan diskon hingga 50 persen. Kegiatan dan sejumlah penawaran itu merupakan persembahan spesial untuk memperingari hari ulang tahun Bank Mandiri," kata Rohan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA