Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Nikmatnya Kuliner Bandung, Pisang Raos

Selasa 17 Sep 2019 20:16 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

salah satu varian Pisang Raos,

salah satu varian Pisang Raos, "Pisang Nugget Mozzarella Pelangi".

Tersedia dengan berbagai macam varian topping.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Bandung tak cuman dikenal dengan wisatanya namun juga kulinernya. Selain Jogja dan Solo, Bandung masuk sebagai surganya kuliner di Indonesia. Banyak jajanan kaki lima yang jadi hits kota Bandung. Jika kamu termasuk pemburu makanan kekinian, makanan satu ini harus kamu cicipi "Pisang Nugget Mozzarella Pelangi".

Kalau biasa mendengar kata nugget, pasti yang terlintas di pikiran adalah berbahan ayam dan sapi. Berbeda dengan makanan olahan pisang yang lagi hits ini. Makanan legendaris warisan nenek moyang ini diolah menjadi nugget yang terasa lezat dan krispi. ''Ditambah dengan aneka topping seperti taro, tiramisu,green tea, coklat, strawberi, capuccino, oreo, ovamaltine dan mozzarella. Makin memanjakan mulut saat memakannya,'' tandas pemilik usaha Pisang Raos, Pisang Nugget Mozzarella Pelangi, Melani Sheri Dewi, di Bandung, Selasa (17/9). Pisang Nugget Mozzarella Pelangi merupakan salah satu varian produk Pisang Raos.

Pisang Raos beralamat di  jalan Mars Utara 3 Margahayu Raya Bandung. ''Kami buka dari pukul 14.00-21.00 WIB. Tak muluk-muluk Pisang Raos menawarkan harga yang terjangkau. Mulai dari 15ribu-25ribun per porsi,'' papar Melani.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA