Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Baru Dirilis, Kosmetik Victoria Beckham Langsung Sold Out

Senin 16 Sep 2019 14:09 WIB

Rep: Dian Erika Nugraheny / Red: Nora Azizah

Kosmetik Victoria Beckham

Kosmetik Victoria Beckham

Foto: Instagram @victoriabeckhambeauty
Di awal perilisan, Victoria Beckham merilis tiga produk.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Victoria Beckham akhirnya resmi merilis koleksi produk kecantikan atas namanya sendiri, 'Victoria Beckham Beauty' dan melepasnya untuk publik. Koleksi makeup yang mengusung konsep clean beauty (bebas toksin) tersebut bahkan sudah mulai diserbu penggemar.

Koleksi yang awalnya dipuji sebagai sebuah 'sinergi unik antara dunia kecantikan dan mode' itu diluncurkan 14 September lalu dan mendapat sambutan meriah. Dilansir dari Stylist.co.uk, Senin (16/9), koleksi ini sudah lama ditunggu publik.

Bahkan, produknya sangat populer sehingga akun instagram resminya,  @victoriabeckhambeauty resmi mengumumkan bahwa beberapa item telah terjual habis. Ada tiga produk pertama yang sudah dilempar ke publik.

Pertama, Smoky Eye Brick seharga 48 poundsterling dan tersedia dalam empat warna, yakni Signature (untuk tampilan harian), dan Tuxedo (rona arang untuk riasan smoky eye klasik). Kemudian ada warna Tweed (warna terakota), dan Royal (nuansa biru tua). 

Menurut rekan Victoria, Piper Penman-Davis yang juga ikut menciptakan produk ini, setiap palet makeup didesain ramping dan memiliki empat warna satin halus. Seluruh palet didesain dengan teknologi pengepresan unik, dengan kemasan minimalis tetapi di berisi makeup premium. 

Piper menuturkan, jumlah setiap warna dalam palet tergantung pada seberapa banyak yang akan anda gunakan. "Warna paling gelap adalah yang paling tipis, warna dasar adalah dua kali dari ukuran," jelasnya.

Adapun kemasan makeup terbuat dari kulit penyu yang bebas plastik dan kuningan. Piper menyebut desain kemasan bergaya Hollywood dengan sedikit sentuhan Inggris.   Di samping palet make up, Victoria Beckham Beauty juga memperkenalkan empat jenis Lid Lustre. Masing-masing dijual seharga 28 poundsterling. 

photo

Baca Juga

Kosmetik Victoria Beckham (dok. Instagram @victoriabeckhambeauty)


Menurut Piper, produk ini bisa digunakan untuk melapisi eye shadow dan memberikan efek basah. Piper menambahkan, selain formulasi clean beauty yang kaya pigmen dan kemasan ramah lingkungan, produk Victoria Beckham Beauty pun telah diuji oleh dokter kulit serta cocok untuk jenis kulit sensitif dan pemakai lensa kontak

Terkahir, Victoria Beckham Beauty juga menyediakan Satin Kajal Liners yang masing-masing dijual seharga 20 poundsterling. Produk ini tersedia dalam tiga warna yakni hitam, perunggu berkilau dan merah anggur matte. 

Sebelum menelurkan lini makeupnya sendiri, Victoria Beckham sudah lebih dulu terjun ke bisnis kecantikan dengan berkolaborasi dengan brand kecantikan ternama, Estee Lauder pada 2016 lalu.  Setelah kolaborasinya sukses, istri David Beckham itu pun mulai mempersiapkan bisnis makeupnya sendiri sejak 2018.

Sejumlah informasi soal rencana itu sempat dibagikan ibu empat anak ini di media sosialnya.  Dalam tujuh bulan sejak Maret 2018, setiap detail informasi disimpan tersembunyi - sampai hari-hari menjelang peluncuran resminya, dengan mengunggah tagar #CleanBeauty dan #NotPerfect. Saat ini, produk Victoria Beckham Beauty tersedia di victoriabeckhambeauty.com dan di toko Dover Street untuk waktu yang terbatas.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA