Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Ancol Gelar Jakarta Muharram Festival

Sabtu 31 Aug 2019 20:28 WIB

Red: Budi Raharjo

PT Taman Impian Jaya Ancol turut memeriahkan tahun baru Islam dengan menggelar acara Jakarta Muharram Festival pada Sabtu 31 Agustus dan Ahad 1 September 2019.

PT Taman Impian Jaya Ancol turut memeriahkan tahun baru Islam dengan menggelar acara Jakarta Muharram Festival pada Sabtu 31 Agustus dan Ahad 1 September 2019.

Foto: Humas Ancol
Ancol akan menampilkan parade kostum sufi yang dipadukan dengan kostum elektrik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Taman Impian Jaya Ancol turut memeriahkan tahun baru Islam dengan menggelar acara Jakarta Muharram Festival pada Sabtu 31 Agustus dan Ahad 1 September 2019. Acara inovatif tersebut digagas Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Perayaan Muharram bukan sekedar sarana pesta tahun baru pada umumnya tetapi merupakan sarana intropeksi dan bersyukur atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa," ujar Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali dalam press release yang diterima Republika, Sabtu (31/8).

Sahir menuturkan bahwa pada kegiatan Jakarta Festival Muharram, Ancol turut serta dalam parade yang melibatkan sejumlah talent dari studio Dunia Fantasi. Dengan kostum tematik khas parade Dunia Fantasi, akan menyapa masyarakat yang menyaksikan festival tersebut malam ini.

Diharapkan hadirnya puluhan talent Dunia Fantasi dapat ikut menyemarakkan festival yang baru pertama kalinya digelar. Dengan tema "Muharram Light" Ancol akan menampilkan parade kostum sufi yang dipadukan dengan kostum elektrik, sangat menarik dan atraktif.

"Ancol bersama Pemprov DKI berperan serta mewujudkan misi "maju kotanya bahagia warganya". Bentuk dukungan Jaya Ancol tidak terbatas dalam pelaksanaan Festival Muhararam saja namun juga terangkum dalam kegiatan pemberian rekreasi gratis kepada petugas PPSU dan Ketua RT RW serta petugas Jumantik di lingkungan Provinsi DKI Jakarta," pungkas Sahir. Rusdy Nurdiansyah

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA